Dua Orang Luka Parah Dalam Kecelakaan di Jalan Jaken – Ronggo

oleh
Foto: Salah seorang korban laka lantas di Jalan Jaken – Ronggo turut Desa Srikaton, Kecamatan Jaken, Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang penunggang Honda Beat dan penumpangnya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, selepas terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan sepeda motor roda tiga Viar nomor polisi (Nopol) K 6502 OM di Jalan Jaken – Ronggo turut Desa Srikaton, Kecamatan Jaken, Pati, Selasa (23-04-2018) malam.

“Benar sekali ada dua orang korban mereka merupakan pengendara dan penumpang Honda Beat dalam laka lantas tersebut,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jaken, AKP Teguh Heri Rusianto.

TRENDING :  Air Mulai Hijau, Banjir di Ngantru Dimungkinkan Bertambah

Lanjutnya, penunggang Honda Beat, M Khoirul Anwar (14) warga Desa Ronggo RT 05/RW 08, Kecamatan Jaken, Pati yang mengalami memar mata kanan, robek pelipis kiri dan robek bibir kanan.

TRENDING :  Genjot PAD, Pemkab Pati Bangun Tambat Kapal

Sedangkan penumpang Honda Beat, Alip (14) warga Desa Ronggo RT 04/RW 03, Kecamatan Jaken, Pati, mengalami luka pada bagian pelipis kanan robek dan kepala belakang lebam.

“Kedua korban sudah mendapatkan penanganan medis dan dirawat di rumah sakit KSH Pati,” terang AKP Teguh.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada pukul 19.30 WIB, Viar yang dikemudikan Sofian Efendi (21) asal Desa Jatihadi RT 04/RW 05, Kecamatan Sumber, Rembang menggeber kendaraannya dari arah Selatan menuju ke Utara.

TRENDING :  Dukuh Ledok Ditimpa Bencana Longsor

“Posisi Viar itu sudah di sebelah kiri atau pada jalurnya, tiba-tiba saja Honda Beat dari depan atau arah Utara menabrak Viar dan terjadilah kecelakaan,” ungkapnya. (AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :