Dua Orang Luka Selepas Terlibat Kecelakaan di Jalan Gabus – Pati

oleh
Foto: Honda Vario warna putih nomor polisi (Nopol) K 3011 RU ringsek parah selepas terlibat laka lantas di Jalan Raya Gabus – Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Mendahului kendaraan di depannya tanpa memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya, menyebabkan dua sepeda motor saling berbenturan di Jalan Raya Gabus – Pati turut Dukuh Turi, Desa Tambahmulyo, Kecamatan Gabus, Pati, Jumat (20-04-2018) pagi.

“Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut melibatkan antara Honda Vario nomor polisi (Nopol) K 3011 RU kontra Honda Beat nopol K 3138 MG,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

TRENDING :  Hendak Sembrang Jalan Bocah TK Ditabrak Anak SMP

Kejadian lakalantas tersebut terjadi karena kurangnya kehati-hatian pengendara Honda Beat nopol K 3138 MG, karena mengendarai kendarannya terlalu ke kanan disaat mendahului dan tidak memperhatikan kendaraan lain di depanya.

“Awalnya Honda Vario K 3011 RU melaju dari Selatan menuju ke Utara atau dari arah Pati ke Gabus,” ungkap AKP Sutoto.

TRENDING :  Lobang Jalan Pantura Juwana-Rembang Telan Korban

Sementara itu, Honda Beat K 3138 MG berjalan dari berlawanan yakni dari Selatan menuju Utara dengan kecepatan sedang. Saat itu dia mencoba mendahului kendaraan yang ada di depanya karena posisi terlalu ke kanan, sehingga menyenggol kendaraan di depanya sehingga terjadi laka lantas.

Akibatnya, pengendara Honda Vario K 3011 RU, Ahmad Paing (67) warga Desa Koripandriyo RT 01/RW 02, Kecamatan Gabus, Pati, mengalami luka lecet di tangan kanan dan tangan kiri, kaki kanan lecet juga bengkak, dan harus menjalani perawatan di RSUD RAA Suwondo Pati.

TRENDING :  Mogok Diperlintasan KA, Mobil Ringsek Ditabrak Kereta Api

“Sedangkan pengendara Honda Beat K 3138 MG, Anggi Wibowo (18) warga Desa Keben RT 01/RW 03, Kecamatan Tambakromo, Pati, mengalami lecet di bagian wajah sebelah kanan dekat mata,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :