Dua Pasangan Cabup dan Cawabup Jepara Akui Fasilitas Kesehatan Di Kudus Lebih Baik

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Dua pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Kabupaten Jepara, pagi tadi menjalan tes kesehatan di RSUD Loekmono Hadi Kudus, Senin (26/9). Kedua pasangan tersebut yakni Ahmad Marzuki – Dian Kristiandi dan Subroto-Nur Yahman.

received_120300000330869545 ISKNEWS.COM

 

Mereka tiba di RSUD Loekmono Hadi Kudus pukul 08.30 WIB dikawal kepolisian baik dari Jepara maupun Kudus, dengan didampingi tim dokter dari RSUD RA Kartini Jepara dan dari RSUD Loekmono Hadi. Kedatangan kedua pasangan itu untuk menjalani pemeriksaan yang banyak fokus untuk kondisi organ dalam, yakni EKG, ECHO Cardiografi, Tread Mill, Spirometry dan Audiometri Nada Murni.

TRENDING :  Jalan Jenderal Sudirman Boleh Dilintasi Dari Arah Timur Mulai Pekan Depan

Ditemui usai pemeriksaan kesehatan Cabup Subroto mengatakan, tes kesehatan yang dilakukan di Kudus ini adalah tes lanjutan. Sebelumnya sudah dilaksanakan tes kesehatan dua kali di RSUD Kartini Jepara. ”Ini adalah pemeriksaan ketiga yang fokus pada organ dalam seperti jantung, paru, dan pendengaran,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

TRENDING :  Hari Ini KPU Lakukan Tes Wawancara Seleksi Anggota PPK

Dipilihnya RSUD Loekmono Hadi dari pihak KPU Jepara dikarenakan ketersediaan alat dan tim dokter spesialis yang belum dimiliki rumah sakit di Jepara. Selain itu lokasi RSUD Loekmono Hadi yang merupakan terdekat dari Jepara, juga menjadi pertimbangan dipilihnya sebagai tempat tes medis kedua pasang calon yang akan bertarung pada Pilkada Jepara mendatang.

TRENDING :  KPU Batasi Jumlah Alat Peraga Kampanye

KOMENTAR SEDULUR ISK :