Dua Pejabat Polres Kudus Dimutasi

Dua Pejabat Polres Kudus Dimutasi

Kudus, ISKNEWS.COM – Selain Kapolsek Undaan, Kasat Reskrim Polres Kudus juga dimutasi. Sebelumnya jabatan Kasat Reskrim Polres Kudus dipegang AKP Hepy Pria Ambara, kini digantikan AKP Kurniawan Daeli. Sementara Kapolsek Undaan AKP Suparji diganti Iptu Anwar “Dimas Kanjeng Taat Berlalu Lintas”.

Polres kudus

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai dalam acara pisah sambut mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar di jajaran Polri. Dia juga berterima kasih atas pengabdian pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat.

TRENDING :  Polres Kudus Siap Amankan Operasi Ramadniya 2017

Andy berharap pejabat baru dapat menjadi pengganti yang lebih baik. Selain itu dia juga berpesan khusus kepada Kapolsek Undaan yang baru agar mempersiapkan diri, mengingat kondisi geografis disana cukup menarik dan membutuhkan kerja keras.

“Di Undaan itu asyik. Dari kulinernya hingga setiap ada kegiatan warga Undaan selalu menjadi yang paling depan,” katanya.

TRENDING :  Bantu Warga Yang Kesusahan, Anggota Satlantas Polres Kudus Ini Patut Diteladani

Kasatreskrim lama AKP Hepi Pria Ambara sendiri dimutasi menjadi Kasubag Hukum Polres Kudus. Sementara Kapolsek Undaan lama AKP Suparji dimutasi ke Polda Jateng dan akan menjadi Kepala SPKT di Polda Jateng.

Terpisah Kapolsek Undaan baru Iptu Anwar kepada ISKNEWS.COM mengaku sangat senang sekali. Sekaligus bangga karena dipercaya mempim Polsek Undaan. Dia yang sebelumnya menjadi KBO Satlantas berharap semua jajaran di Polsek Undaan dapat bekerja sama dengan baik.

TRENDING :  Ternyata Ini Alasan Kenapa Sepeda Motor Diijinkan Masuk Lokasi Dandangan

Pria yang dikenal dengan “Dimas Kanjeng Taat Berlalu Lintas” itu bahkan diarak khusus dari jajaran Satlantas Polres Kudus. Dari Mapolres Anwar diantar ke Polsek Undaan menggunakan dokar. Hal itu sebagai wujud terima kasih dari Satlantas Polres Kudus atas pengabdiannya yang sudah hampir yiga tahun lamanya menjadi KBO Satlantas. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.