Dua Perangkat Desa Bageng Hari ini Resmi Dilantik

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertempat di balai Desa Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati hari ini senin (7/ 11) telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dua perangkat Desa Bageng.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa No.141/15/2016 mengangkat dan menetapkan Kusriah menjadi Staf Urusan Pemerintahan, kemudian berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa No.141/14/2016 mengangkat dan menetapkan Yahya Mamduh menjadi Staf Urusan Keuangan.

Ketua panitia pengisian perangkat Desa Bageng Kasmui mengatakan, saya sebagai panitia pengisian perangkat desa bageng mengucapkan banyak terimakasih atas terpilihnya perangkat dengan baik. Tahapan pelaksanaan sudah kami laksanakan mulai dari sosialisasi, pendaftaran, uji komputer dan ujian tertulis dengan transparan, Staf keuangan ketika ujian tertulis Yahya mendapatkan nilai 86, sedangkan  Kusriah mendapatkan nilai 58,  dan keduanya dinyatakan lulus. Setelah melalui tahapan dan di nyatakan lulus dalam ujian dan pebsekoran, maka kami ajukan kepada kepala desa untuk dilaksanakan pelantikan.

TRENDING :  O_KEM SARIREJO KEMIRI DATANGI KONSER IWAN FALS DI KAB.KARANGANYAR.

Kepala Desa Bageng Kusmanto juga menyambut baik atas terisinya perangkat desa dari hasil seleksi, namun ujung dari pelantikan atau pengisian perangkat ini bukan akhir dari kegiatan ini, namun ini merupakan awal dari pengabdian anda sebagai perangkat baru guna meningkatkan pelayanan di Desa Bageng. Saya juga mengharapkan perangkat desa yang baru saya lantik bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam pemerintahan Desa Bageng.

TRENDING :  DLH Pati Beri Tanggapan Terkait Atas Demo Penggilingan Batu di Sumberejo

Pengambilan perangkat desa bageng juga di hadiri oleh sejumplah tokoh Masyarakat, Rt/Rw, LPMD, BPD, Ndanramil, Kapolsek dan Camat Gembong Drs.Edwin Riyono Cristianto Indarto,MM. (WS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :