Dua Perangkat Desa Gebang Yang Baru Akhirnya Dilantik

oleh -1,152 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dua perangkat calon desa Gebang Kecamatan Gabus, Senin pagi (23/10/17) akhirnya dilantik oleh Kepala Desa Gebang Srianingsih di aula kantor desa Gebang Kecamatan Gabus Kabupaten Pati dengan dihadiri Camat Gabus Niken Safitri beserta jajaranya,Kapolsek Gabus beserta jajaranya dan jajaran Koramil Gabus.

Setelah seluruh tahapan seleksi pengisian perangkat dilampaui dua calon perangkat akhirnya diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan Kepala Seksi Pemerintahan sesuai Surat Keputusan Nomor 141/13/2017 yang mengangkat Muchtar Wahyudi,S.Pd dan Dhany Gustina,S.E sebagai Staf Kaur Keuangan yang diangkat dengan SK Kepala Desa Gebang Nomor 141/14/2017.

Dalam sambutanya Kepala Desa Gebang Srianingsih berpesan ” Dengan di tambahnya perangkat desa yang baru saya diharapkan agar bisa meningkatkan pelayanan di pemerintahan desa Gebang sesuai harapan masyarakat ” jelas kepala desa.

Sementara itu camat Gabus Niken Safitri dalam sambutanya menegaskan, ” Perangkat Desa yang baru dilantik mulai sekarang harus bisa menyesuaikan dengan perangkat desa yang lama terutama dalam hal pekerjaan dengan sistem komputerisasi” tandasnya dihadapan seluruh tamu undangan. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :