Dua Perangkat Desa Tluwuk Resmi Di Lantik

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Guna melengkapi tata pemerintahan Desa, Kepala Desa (Kades) Tluwuk Juwari hari ini senin (27/11) melantik dua perangkatnya guna mengisi kekosongan Perangkat Desa Tluwuk. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Tluwuk Nomor 141.32/11/2017 mengangkat dan menetapkan Ahmad Irfanudin Sebagai Sekretasri Desa (Sekdes)) Ds.Tluwuk, dan Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Tluwuk Nomor 141.32/12/2017 mengangkat dan menetapkan Malinda Nur Hida Rovita Sebagai Kasi Pembangunan Ds.Tluwuk.

TRENDING :  Wisatawan Berharap Akses Jalan menuju Jolong Dibenahi

Kepala Desa Tluwuk Juwari menyambut baik atas terisinya kekosongan jabatan sekdes dan kasi pembangunan dimana peran Sekdes sangat penting untuk pelayanan Desa. “Terimaksih kepada panitia pengisian perangkat dimana telah bekerja dengan baik dari awal tahapan hingga hari ini pelaksanaan pelantikanya” ungkapnya.

TRENDING :  Siti Kasiati akhirnya terpilih menjadi Ketua Gapensi Pati

Juwari juga berpesan kepada perangkat yang baru supaya dapat bekerja sesuai Tugas Poko Fungsi (Tupoksi) dan dapat melayani masyarakat Desa Tluwuk Pungkasnya.

Terpisah Camat Wedarijaksa Edwin menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan dengan baik tanpa ada masalah sedikitpun. Edwin juga berpesan “Segera saja bergabung dengan perangkat desa yang lain guna melaksanakan pelayanan di desa, namun perlu di ingat bahwa perangkat desa harus loyal kepada Kepala Desa, dan khusus untuk Sekdes tugas anda sangat berat karena selain pelayanan di desa juga sebagai penjembatan antara desa dengan lembaga desa (BPD)” jelasnya.(AF)

KOMENTAR SEDULUR ISK :