Dua Perwira Ditubuh Polres Blora Diganti

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Gerbong mutasi ditubuh polres Blora kembali bergulir, kali ini dua perwira yang menduduki jabatan strategis di Polres Blora diganti. Keduanya yakni AKP Herry Dwi Utomo S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Shabara Polres Blora, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Blora menggantikan pejabat yang lama AKP Asnanto, S.H yang sekarang menjaba sebagai Kasat Reskrim Polres Magelang, Polda Jateng.

TRENDING :  5 Ranperda Blora Disetujui

Sedangkan jabatan Kasat Shabara Polres Blora baru, dijabat oleh AKP Siswanto, S.sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kragan Polres Rembang Polda Jateng.

Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, M.H dalam amanatnya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja serta pengabdian pejabat lama yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam pertugas selama ini.

TRENDING :  Okupansi Hotel di Cepu hanya 30 Persen

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

TRENDING :  Panglima TNI : Bangsa Indonesia Berjiwa Patroit dan Kesatria Harus Bersatu

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik yakni AKP Herry Dwi Utomo S.H, M.H dan AKP Siswanto,S.sos.

KOMENTAR SEDULUR ISK :