Dua Perwira Ditubuh Polres Blora Diganti

Dua Perwira Ditubuh Polres Blora Diganti

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Gerbong mutasi ditubuh polres Blora kembali bergulir, kali ini dua perwira yang menduduki jabatan strategis di Polres Blora diganti. Keduanya yakni AKP Herry Dwi Utomo S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Shabara Polres Blora, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Blora menggantikan pejabat yang lama AKP Asnanto, S.H yang sekarang menjaba sebagai Kasat Reskrim Polres Magelang, Polda Jateng.

Sedangkan jabatan Kasat Shabara Polres Blora baru, dijabat oleh AKP Siswanto, S.sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kragan Polres Rembang Polda Jateng.

Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, M.H dalam amanatnya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja serta pengabdian pejabat lama yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam pertugas selama ini.

BACA JUGA :  Pucuk Pimpinan Polres Blora Akan Diganti

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik yakni AKP Herry Dwi Utomo S.H, M.H dan AKP Siswanto,S.sos.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim dan Kasat Shabara Polres Blora dengan baik, terlebih kepada AKP Siswanto saya harap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Blora,” katanya.

Diharapkan dengan adanya bekal pengalaman-pengalaman bertugas di tempat sebelumnya, mampu memunculkan kreatifitas baru untuk kemajuan POLRI dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA :  Peringatan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Blora Antisipasi Serangan Teror

Kapolres juga memerintahkan para pejabat yang baru melanjutkan program-program dari pejabat lama jika dinilai baik. “Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka trust building dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuh AKBP Surisman. (**)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*