Dua Petarung Lindu Aji Kudus Menang Dalam LAC XV Di Boyolali

oleh
Ketua DPC Lindu Aji Kudus , SUhadi di apit oleh kedua atletnya Ahmad Adam Hisbullah dikelas 60 kg (Kiri), Angga Dian Saputra dikelas 70 kg (kiri) Foto: istimewa.

Kudus, isknews.com – Sasana Lindu Aji Free Style Academy memeprtarungkan  12 petarungnya padaLindu Aji Championship (LAC) XV kejuaraan tarung bebas kickboxing yang digelar di GOR Mahesa Boyolali, Sabtu (15 Desember 2018).

Ada 31 partai pertandingan yg diikuti oleh petarung para petarung Mix martial Art (MMA) tingkat nasional yang dilakukan seleski yg sangat  ketat.

TRENDING :  18 Atlet Taekwondo Jepara Berlaga di Paku Alam X Cup Championship

Menurut sekretaris DPC Lindu Aji Kolo Cokro, Alun, Lindu Aji Kudus mengirimkan dua petarungnya, mereka adalah Ahmad adam hisbullah dikelas 60 kg dan Angga dian saputra dikelas 70 kg.

“ Para atlet yang kami kirimkan merupakan hasil seleksi yang dilakukan Sasana Lindu Aji, lalu di Sasana Rambing Boxing Semarang. Sedikitnya ada 28 petarung yang mendaftarkan diri dalam seleksi tersebut,” kata Alun di Kudus, Minggu (16/12/2018).

TRENDING :  Laga Baru Berjalan 20 Menit, Mamuju Utama FC Sudah Unggul Tiga Gol Tanpa Balas

Mereka yang mendaftar selain dari Kudus juga berasal dari beberapa daerah seperti Semarang, Salatiga, Sragen, Demak, dan tuan rumah Boyolali.

“Proses seleksi terdiri atas beberapa tahapan, yakni fisik, kekuatan, akurasi tendangan dan pukulan, serta teknik bertarung,” terangnya.

TRENDING :  Tepis Klaim Beberapa Pihak, Lindu Aji Kudus Tegaskan Hanya Dukung Pasangan TOP

“Alhamdulillah dua atlet dari Lindu Aji Kudus memenangkan semua pertandingan atas lawan-lawan dikelasnya ,  Ahmad Adam Hisbullah menang atas  Angga Herlangga Dari  sasana Joglo Muaithai Jogyakarta dan  Angga Dian Saputra Dari sasana menang atas Gio Sandro aritonang Dari sasana Elite Dojo Jakarta,” tuturnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :