Dua Remaja Tewas di Jalan Tayu – Jepara

oleh
Seorang korban dalam laka lantas di Jalan Tayu – Jepara. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Dua orang remaja tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal di Jalan Tayu – Jepara turut Desa Sirahan, Kecamatan Cluwak, Pati, Sabtu (22-09-2018) pagi.

Diketahui, dua korban tersebut merupakan pengendara dan penumpang Yamaha Mio nomor polisi (Nopol) K 2218 GQ.

Korban pertama bernama, Faiz (16) wargta Desa Selagi RT 15/RW 04, Kecamatan Pakis Aji, Jepara. Sementara itu, korban kedua, M Hardi Afrika (18) warga Desa Selagi RT 15/04, Kecamatan Pakis Aji, Jepara.

TRENDING :  Tabrak Tronton Parkir, Penunggang Honda GL 100 Luka-luka

Menurut Sali (65) warga Desa Sirahan RT 14/RW 06, Kecamatan Cluwak, Pati yang saat itu hendak ke sawah, melihat sesosok orang terkapar di tanggul parit saluran air di pinggir jalan raya tersebut.

Sementara itu, Rasmin (65) warga Desa Sirahan RT 14/RW 06 yang saat itu bersama Sali melihat seseorang berada di tebing menggunakan kaose merah dengan posisi tiarap. Tidak hanya itu, sebuah sepeda motor juga terlihat di lokasi.

TRENDING :  Bupati Pati Serahkan Piala Lomba Video HUT Kabupaten Pati

“Kedua korban ditemukan oleh warga setempat yang hendak pergi ke sawah, ketika melintasi tempat kejadian perkara (TKP),” Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Cluwak, AKP Eko Prantiyo.

TRENDING :  Dua Luka Dalam Laka Lantas di Jembatan Kali Guno

Lanjutnya, kemudian kedua saksi mata tersebut turun ke bawah tebing yang memiliki kedalaman kurang lebih 6 meter itu dan mendekati korban yang diduga sudah meninggal dunia.

“Kemudian mereka menghubungi Kepala Desa Sirahan dan dilanjutkan menghubungi Polsek Cluwak selanjutnya korban di bawa ke RSUD Rehata Kelet,” papar AKP Eko. (AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :