Dua Rumah di Kecamatan Winong Rata Diamuk Si Jago Merah

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dua rumah di Desa Padangan, Kecamatan Winong, Pati, ludes diamuk si jago merah, Rabu (13/09/2017). Api cepat menjalar, pasalnya dua rumah tersebut bahan bangunannya didominasi kayu.

“Ada dua rumah dalam kebakaran kemarin, yakni rumah milik Mbah Legi (75) dan satunya milik Dariamin Pardi (60), mereka berdua bertetangga,” sebut Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito, Kamis (14/09/2017).

TRENDING :  Kreatif, Remaja Kudus Bisa Buat Film “Khayalan Merdeka”

Selain kehilangan tempat bernaung, lanjutnya, akibat musibah tersebut, masing-masing korban juga kehilangan benda berharga di dalam rumah, dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Mbah Legi kurang lebih mengalami kerugian sebesar Rp 75 juta, sedang saudara Dariamin merugi hingga Rp 200 juta,” beber AKP Purwito.

TRENDING :  Emak Vario Putih Kontra Emak Vario Hitam, Sama-sama Masuk Rumah Sakit

Ditambahkannya, bentuk rumah Mbah Legi yakni berbentuk rimasan dengan ukuran 9 x 12 meter, dinding terbuat dari papan kayu jati dan dinding dapur anyaman bambu.
Sementara, rumah Dariamin berbentuk rimasan dengan ukuran 9 x 12 meter, dinding rumah utama dan dapur sama dengan milik korban pertama.

TRENDING :  Istri Panglima Takjub Pendidikan Vokasional SMK-SMK Di Kudus

“Diduga, kebakaran rumah tersebut berasal dari dapur tungku kayu yang menjalar ke dinding yang terbuat dari anyaman bambu. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :