Dua Tempat Berdendang Birunya Cinta, di Tertibkan Satpol PP Pati

Dua Tempat Berdendang Birunya Cinta, di Tertibkan Satpol PP Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bagi para pemuja cinta yang biasa berdendang di Natalia dan kafe Mars harus sabar menanti. Karena, kedua kafe yang berada di wilayah Kecamatan Margorejo tersebut, Kamis (12/10/2017) malam ditertibkan Satpol PP Pati.

Menurut Riyoso Plt. Ka. Satpol PP Penertiban tempat hiburan malam tersebut, dilakukan demi tegaknya Perda Nomor 8 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Pariwisata.

TRENDING :  Pemdes Pekalongan, Berikan Pelatihan Batik Pada Anak-Anak

“Penertiban ini saya lakukan dalam rangka mentegakan aturan yang sudah di buat oleh pemerintah daerah Kabupaten Pati. Yaitu Perda NO. 8 Tahun 2013 tentang penyelenggaraan pariwisata,”kata Riyoso.

 

Lanjut, Ka. Satpol.PP berkomitmen untuk melakukan penertiban ini secara simultan.

TRENDING :  Satpol PP Pati Tertibkan PKL Bandel

“Kami akan menindak tegas kepada siapapun yang melanggar aturan dan penertiban ini akan kami lakukan secara simultan,” tegasnya.

Riyoso juga menghimbau kepada para pengusaha karaoke, bagi mereka yang tempat usahanya tidak sesuai Perda NO 8 Tahun 2013 lebih baik berhenti atau tidak menjalankan usahanya kembali.

TRENDING :  Laka Karambol, Satu Orang Tewas Lima Luka

“Bagi para pengusaha tempat hiburan, saya mengimbau, hendaknya mereka paham untuk tidak melanjutkan usahanya, sampai usaha tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah daerah,”pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan penertiban tersebut, Team Penegak Perda Satpol PP berkerja sama dengan Kepolisian Resort Pati dan dari Kodim 0718 Pati. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post