Duel Hidup Mati Empat Tim Penghuni Grup Neraka

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Duel hidup mati akan tersaji pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D, kompetisi Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus musim 2017, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu (13/01/2018) sore.

Empat tim penghuni grup yakni Bokama dan Bintar Raya dari Getaspejaten, Persigu Gulang, dan Parkid Prambatan Kidul akan saling jegal memperebutkan dua tiket tersisa babak delapan besar, dan satu tempat agar tetap bertahan di Divisi I musim depan.

Seluruh tim masih memiliki peluang yang sama, karena selisih poin hanya satu poin dari masing-masing tim. Bokama yang saat ini memimpin dengan empat poin akan berhadapan dengan juru kunci Parkid.

TRENDING :  Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Berhasil Luluskan 12 Wartawan

Parkid yang baru mengumpulkan satu poin masih berpeluang melaju ke babak delapan besar, dengan syarat mampu mengalahkan Bokama minimal dua gol tanpa balas atau selisih dua gol. Sementara Bokama hanya cukup bermain imbang sudah pasti lolos.

TRENDING :  Selebrasi Bentangkan Kaos Bernomor Punggung 3, Pemain PSIR Beri Motivasi Ilyas Sembuh

Sama halnya dengan Bintar Raya yang hanya membutuhkan satu poin saja melawan Persigu, agar lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Persigu wajib menang dengan skor berapapun jika tetap ingin melanjutkan kisahnya dalam kompetisi musim ini.

TRENDING :  Berawal Pemadaman Listrik PLN, Rumah Warga Klakah Kasian Terbakar

KOMENTAR SEDULUR ISK :