Dukung Pertumbuhan Ekonomi, PLN Kudus Percepat Penyambungan Pelanggan Baru

by
Foto: Dua petugas PLN sedang memeriksa instalasi listrik. (istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – PLN Area Kudus kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi terutama di wilayah eks-Karisidenan Pati. Dalam melayani pelanggan Tegangan Menengah, PLN Area Kudus mampu memberikan pelayanan terbaik, selain program percepatan penyambungan, melalui Account Executive-nya, PLN Area Kudus juga memberikan konseling bagi pelanggan-pelanggan baru yang masih awam dengan ketenagalistrikan, baik secara teknis maupun administrasi.

TRENDING :  Rusunawa Kudus Akan Ditambah Fasilitas Pagar dan Taman

Dalam hal percepatan penyambungan, dari awal 2018 hingga saat ini, PLN Area Kudus telah menyambung 8 pelanggan Tegangan Menengah dengan daya tersambung mencapai lebih dari 10.000 kVA dan akan terus bertambah hingga akhir tahun.

Berdasarkan data yang ada, selain munculnya banyak industri baru terutama di daerah Mayong, Jepara, beberapa industri baru juga menyebar dari Kudus hingga Cepu.

Hingga Februari 2018 PLN Area Kudus telah menyambung lebih dari 8900 pelanggan baru dengan pertumbuhan kwh jual mencapai angka 12,24%. Adapun rayon yang berkontribusi menyumbang pertumbuhan tertinggi ialah Rayon Rembang, Jepara, dan Kudus Kota.

TRENDING :  Perusahaan Larang Karyawan Kenakan Celana Pendek pada Rok Seragamnya

Manajer PLN Area Kudus, Darmadi, menuturkan saat ini PLN Area Kudus telah bertransformasi menjadi perusahaan listrik yang mengutamakan kualitas pelayanan. Melalui Account Executive yang ada, PLN mampu menjadi konsultan bagi pelanggan maupun calon pelanggan. “Selain memberikan kemudahan dalam memperoleh pasokan energi listrik, PLN Area Kudus juga memberikan pelayanan yang transparan sehingga diharapkan calon pelanggan tidak ada keraguan lagi dalam mengeluarkan investasi”, imbuh Darmadi.

TRENDING :  Listrik Di Kudus Sering Padam, Kenapa?
KOMENTAR SEDULUR ISK :