Dukung Pertumbuhan Ekonomi, PLN Kudus Percepat Proyek Kelistrikan

by
ISKNEWS.COM

Manajer PLN Area Kudus, Darmadi, menuturkan saat ini PLN Area Kudus telah bertransformasi menjadi perusahaan listrik yang mengutamakan kualitas pelayanan. Melalui Account Executive yang ada, PLN mampu menjadi konsultan bagi pelanggan maupun calon pelanggan.

TRENDING :  Dishubkominfo Gelar Pertemuan dengan Komunitas

“Selain memberikan kemudahan dalam memperoleh pasokan energi listrik, PLN Area Kudus juga memberikan pelayanan yang transparan sehingga diharapkan calon pelanggan tidak ada keraguan lagi dalam mengeluarkan investasi,” imbuh Darmadi.

Selain itu, saat ini tim jaringan juga sedang gencar melakukan perbaikan dan pemeliharaan sebagai bentuk preventif menjaga kehandalan pasokan listrik. Diharapkan dengan pemeliharaan rutin, pelanggan semakin yakin untuk menggunakan listrik PLN, tidak ada lagi yang menggunakan genset untuk memenuhi kebutuhan listriknya. PLN pun siap memberikan konseling bagi pelanggan yang hendak beralih dari genset ke listrik PLN untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan penggunaan energi yang bersih dan ramah lingkungan. (AJ/YM)

TRENDING :  Komunitas Datsun Muria Raya Kunjungi Adik Ngatminah Penderita Penyakit Autoimun Kulit

KOMENTAR SEDULUR ISK :