Duo Getas Pejaten Siap Amankan Tiket Final

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Empat klub akan saling jegal sore ini memperebutkan tiket final Divisi I Bupati Cup 2016 ASKAB PSSI Kudus, di Stadion Wergu Wetan, Senin (16/01/2017). Menariknya dua tim semifinalis adalah wakil dari Getas Pejaten yakni PSG dan Bintar Raya, yang berpeluang menyajikan All Getas Pejaten Final. Meski begitu lawannya POP Makara dari Polres Kudus dan Putra Jaya Tanjung Karang juga berpeluang besar melaju final, mengingat kekuatan tim berimbang.

TRENDING :  Persipa di Ujung Tanduk, Haryanto Diminta Jadi Nahkoda
ISKNEWS.COM
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

POP Makara melaju ke semifinal usai menaklukan Berdikari 2-4 di pertandingan sebelumnya. Sementara lawannya PSG berhasil melaju setalah mengatasi perlawanan PS HW 1-0. Ke dua klub akan bertanding pukul 14.15 WIB. Pertandingan semifinal ke dua akan memper temukan Bintar Raya melawan Putra Jaya.

Pada pertandingan babak delapan besar Bintar Raya berhasil lolos semifinal usai mengalahkan Persilo dengan skor 0-3. Sedangkan lawannya Putra Jaya melaju setelah menaklukkan Parkid Prambatan Kidul dengan skor 2-0. Pertandingan akan digelar pukul 15.45 WIB.

TRENDING :  Berdikari Tantang POP Makara, PSG Siap Ladeni PS HW

KOMENTAR SEDULUR ISK :