Dylla, Penyanyi Dangdut Jepara Luncurkan Single Ketiga

oleh
Foto: Dylla Fadylla (tengah) didampingi menejer dan penciota lagunya, saat memberikan keterangan launching single terbarunya Mailbox, Rabu (11-4-2018).(Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Penyanyi dangdut asal Jepara Dylla Fadylla kembali meluncurkan single terbaru berjudul Mailbox. Peluncuran single ketiga dari Dylla ini dilakukan di sebuah rumah makan di jln. Kolonel Sugiono Jepara, Rabu (12-4-2018). Launching single terbaru ini juga dihadiri sejumlah musisi dangdut Jepara hingga pencipta lagu Mail Box, Andi Zate asal Solo.

Di hadapan awak media, Dylla menyebut jika lagu Mailbox ini menceritakan tentang kegelisahan seseorang karena pasangannya tidak bisa dihubungi lagi. Lagu ini, katanya, diciptakan oleh Andi Zate yang biasa menciptakan lagu buat Via Vallen dan Nella Kharisma. “Mailbox ini ceritanya galau karena kekasihnya tidak bisa dihubungi,” kata Dylla, Rabu (12-4-2018).

TRENDING :  Dandim Pati Pada Expo Paskah 2017 , "Jaga Iklim Toleransi Di Pati Yang Sudah Baik"

Lagi Mailbox ini, lanjut Dylla, masih bergenre Jawa Dangdut yang kini sedang diminati oleh masyarakat. Lagu andalannya ini sebenarnya sudah dibuat sekitar setahun lalu. Dylla berharap lagu Mailbox ini bisa diterima oleh seluruh generasi milenial.

“Harapan saya lagu ini bisa diterima seluruh lapisan masyarakat terutama pecinta musik dangdut Indonesia, syukur-syukur bisa jadi viral,”harapnya.

TRENDING :  Sidak Rutan Temukan Puluhan Benda Terlarang

Lebih lanjut Dylla menjelaskan, selain melakukan promo diradio dan juga sosial media, nantinya perempuan yang juga berbisnis kuliner ini akan melakukan promo single terbarunya tersebut di 15 kota. “Usai launching single Mailbox ini, kami akan menggelar tour di 15 kota yang ada di Jateng, Jatim dan Bali,” pungkasnya.

Sebelum merilis Mailbox ini, Dylla yang juga seorang DJ ini sudah menelurkan dua single yakni Om Macapah Om dan Angkringan. Single sebelumnya juga masuk di album bersama tiga penyanyi lainnya yakni Nella Kharisma, Maya Natasya dan Yeyen Vivian.

TRENDING :  Halal Bi Halal Mempererat Tali Sirahturrami

Sementara itu pencipta lagu Mailbox Andi Zate menyebut konsep lagu yang diusung oleh Dylla ini merupakan Dangdut Wangi. Yakni ingin mengangkta citra music dangdut seutuhnya yang bisa dinikmati oleh siapa saja tanoa malu-malu. “Saat ini dangdut sudah dinikmati smeua kalangan, namun sebagian masih malu-malu untuk menikmatinya. Dengan Dangdut Wangi ini harapannya dangdut bisa dinikmati seutuhnya,” jelasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :