Empat Atlet Muay Thai Kudus Kunci Tiket Porprov 2018

oleh -1,220 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Empat atlet muay thai Kudus dipastikan lolos otomatis ke Porprov 2018 mendatang yang akan digelar di Solo. Kepastian itu didapatkan setelah tim muay thai Kudus meraih satu perak dan tiga perunggu dalam kualifikasi Porprov di Purbalingga, 20-23 Desember 2017.

Official tim muay thai Kudus Ngabdi Mulyadi menjelaskan, syarat minimal agar bisa lolos otomatis Porprov 2018 yakni menempati delapan besar dalam kualifikasi. Dan hal itu mampu didapatkan tim Kudus.

Dikatakannya, kunci kemenangan ke empat atletnya salah satunya adalah kepercayaan diri. Meskipun diakuinya secara persiapan tergolong sangat kurang, namun dengan tekad dan percaya diri mampu mencapai target lolos Porprov 2018.

Lebih lanjut Ngabdi menjelaskan, empat atlet yang lolos di antaranya Febiola Amelia Prasasti (kelas 54 kg) yang berhasil merebut perak. Sementara tiga atlet peraih perunggu yakni Guntur Caesar Dewanto (kelas 75 kg), Satrio Wahyu Nugroho (kelas 48 kg), dan Jihan Salsabila (kelas 45 kg).

Dia berharap pada Porprov 2018 nanti atletnya dapat meraih prestasi yang membanggakan. ”Kita masih ada waktu untuk mempersiapkan diri, setidaknya harus mampu berprestasi menggondol emas,” katanya.

Usai kualifikasi Porprov para atlet sementara diliburkan, selain untuk istirahat juga kebetulan momentumnya bertepatan libur tahun baru. Para atlet akan kembali berlatih secara rutin setelah tahun baru 2018. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :