Empat Tim Perebutkan Dua Tiket Terakhir Babak Delapan Besar

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke babak delapan besar. Artinya hanya tersisa dua tiket delapan besar yang akan diperebutkan empat tim dari Grup D. pertandingan penentuan di Grup D akan digelar Sabtu (13/01/2018).

Empat tim yang akan memperebutkan dua tiket terakhir yakni Persigu Gulang, Bokama Getas Pejaten, Parkid Prambatan Kidul, Bintar Raya Getaspejaten. Bokama untuk sementara memimpin klasemen dengan empat poin, diikuti Bintar Raya, Persigu, dan Parkid masing-masing hanya selisih satu poin.

Di laga pamungkas Bokama akan menghadapi Parkid sedangkan Bintar Raya melawan Persigu. Meskipun tertinggal Persigu dan Parkid masih berpeluang lolos, dengan syarat mampu menang dengan selisih minimal dua gol.

TRENDING :  Persijap Pecat Pelatih Fernando Sales

Di sisi lain enam tim sudah dinyatakan lolos meskipun Grup C belum menyelesaikan seluruh pertandingan babak penyisihan. Persirangga dan Songojoyo dipastikan lolos karena poin yang dikumpulkan tak mungkin lagi terkejar oleh lawannya.

TRENDING :  Penentuan Awal Bulan Rajab 1437 H Jatuh Pada Besok

Pertandingan terakhir hanya akan menjadi penentu juara Gurp C dan satu tim yang terdegradasi. PS HW dan Persig Gribig akan saling jegal untuk bertahan di kasta tertinggi kompetisi Askab PSSI Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :