Enam Jabatan Masih Kosong

Enam Jabatan Masih Kosong

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus Musthofa sore tadi, Sabtu (31/12/016), telah melantik 463 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus sesuai dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru.

Pelantikan pejabat pemkab kudus
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Bupati Musthofa dalam sambutannya mengatakan, pelantikan kali ini adalah pelantikan istimewa. “Selamat bekerja, selamat berkarya, semoga Tuhan meridhoi kita semua,” ucapnya kepada seluruh pejabat yang dilantik.

TRENDING :  Kelelahan Menunggu Pelantikan, Pejabat Ini Jatuh Pingsan

Meski sudah melantik 463 pejabat namun masih ada enam jabatan yang masih kosong. Di antaranya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

TRENDING :  Pilkades AW Di Mijen Sudah 3 Orang Yang Ambil Formulir Pendaftaran

Selanjutnya Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Sekretaris DPRD, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian, Usaha Kecil dan Menengah.

Bupati Musthofa didampingi Sekda dan Kepala BKD Kudus menjelaskan, perihal kekosongan jabatan tersebut merupakan konsekuensi adanya SOTK yang baru. Dimana ada perubahan dalam komposisi kedinasan.

TRENDING :  40 Pejabat Ikuti Diklatpim

“Untuk pengisian enam jabatan yang kosong akan dilakukan lelang jabatan sesuai dengan mekanisme yang ada mulai bulan depan,” jelasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post