Enam Perangkat Baru Desa Panjunan Dilantik

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pemerintah Desa (Pemdes) Panjunan, Kecamatan/Kabupaten Pati, melangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat baru, Jumat (22/09/2017) pagi. Sebelumnya, mereka telah melalui serangkaian tahapan dari awal hingga akhir untuk menduduki kursi kosong tersebut.

“Ada enam jabatan kosong yang telah terisi, yakni Kasi Pemerintahan, Kasi Pembangunan, Kaur Administrasi dan Umum, Kaur Keuangan, Staf Kasi Pemerintahan, dan Staf Kaur Administrasi dan Umum,” jelas Kepala Desa Panjunan, Nyoman Edi S di Kantor Balai Desa Panjunan.

TRENDING :  TNI Ajak Warga Sekitar Pantai Peduli Kebersihan

Lanjut dia, agar perangkat baru setelah dilantik hari ini, segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugasnya, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Selain itu, satu bulan pelantikan perangkat desa ini, belum berhak mendapatkan penghasilan tetap,” ungkapnya.

TRENDING :  Sedekah Bumi, Warga Pelemgede Lakukan Ritual Selametan di Makam Pendiri

Edi mengingatkan, bahwa tugas pemdes kedepan semakin berat. Mengingat, banyaknya Dana Desa (DD) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan lain-lain, yang menuntut pertanggungjawaban.

“Sekali lagi, selamat kepada perangkat desa yang sudah dilantik, dan selamat menjalankan tugas sampai nanti berusia 60 tahun masa Pensiun,” bebernya.

TRENDING :  Perkuat Eksistensi, Kader PKS Dilantik

Ditambahkan, nama perangkat desa yang dilantik ialah, Kasi Pemerintahan Henry Frasetyono, Kasi Pembangunan Wahyu Bagus Hananto, Kaur Administrasi dan Umum Yulianawati, Kaur Keuangan Wiwin Widayani, Staf Kasi Pemerintahan Bayu Adhy Hermawan, terakhir Staf Kaur Administrasi dan Umum Sri Retno Arum Meita Wulandari. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :