ENGLISH COMPETITION MEMBUKA SMASA EUFORIA 2019

oleh

KUDUS,ISKNEWS.COM – SMA 1 Kudus kembali melaksanakan Event bertajuk “Smasa Euforia” ( 14-04-2019). Mengawali event perdana dimulai pembukaan dengan lomba “ English Competition “ diikuti siswa SMP/SMA sederajat.

Dengan diadakannya event ini diharapkan bisa menjadikan tempat untuk bertukar ide dengan peserta lain agar bakat dan minat peserta tersalurkan dengan baik.( Foto : ISKNEWS.COM )

Lomba English Competition meliputi Describing ,Debate dan News Report.
Hal itu disampaikan Gary sebagai ketua SMASA EUFORIA 2019.

” Event ini bertujuan untuk belajar kecerdasan berkomuniasi serta merangkul siswa siswi untuk lebih dekat dengan bahasa Inggris.” Terangnya.

TRENDING :  ​Sepuluh Sekolah Terapkan Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2016/2017

Lebih lanjut dirinya berharap bahwa event ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya, dan juga bisa melahirkan generasi hebat.

Plt.kepala sekolah SMA 1 Kudus, Saiful menyebut event ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya bahwa English competition tahun ini peserta yang berantusias mengalami peningkatan.

TRENDING :  Panen Hadiah Simpedes Periode I, BRI Cabang Kudus Gelontorkan Rp635 Juta

” Dengan diadakannya event ini diharapkan bisa menjadikan tempat untuk bertukar ide dengan peserta lain agar bakat dan minat peserta tersalurkan dengan baik.” Terangnya.

” Urusan juara itu tidak penting, yang terpenting adalah pengalaman mengikuti event tersebut.” tandasnya.

TRENDING :  Para Pelajar Adu Prestasi Akademik Melalui English Competition "SMASA EUFORIA"

Sementara itu dirinya berharap kedepan untuk panitia lebih kompak ,lebih terstruktur makin rame peserta lomba, agar dapat menjadi wadah untuk penyalur bakat masyarakat kudus.” Sehingga melahirkan generasi hebat yang siap bersaing karir Internasional ujar.” Pungkasnya.( Fn/Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :