Eselon II dan III Pati belum dilantik, Ada Apa Gerangan?????

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sampai hari ini Rabu, (4/1) pengukuhan dan pelantikan sumpah/janji jabatan struktural eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pati belum dilakukan.kantor-bupati-pati-jadi-edit

Tidak dilakukanya pengambilan sumpah jabatan ini belum diketahui alasan pastinya, saat isknews.com mencoba mendatangi Kantor Plt. Bupati Pati, sang Bupati tidak berada di tempat, bahkan kelihatan sepi.

Baca Juga :  Paska Banjir Semalam, Ratusan Warga Datangi Sawah Dan Sungai

Untuk antisipasi adanya persoalan terkait dengan pelayanan publik Sekda Pati Drs Desmon Hastiono MM membuat surat edaran bernomor 061.1/6326 tanggal 31/1/17 tentang langkah antisipasi kekosongan kegiatan administrasi pemerintahan dan pelayanan masyarakat pada awal tahun 2017. yang ditujukan kepada Kepala SKPD se Kabupaten Pati.

Berikut isi surat edaran tersebut diantaranya tetap melaksanakan kegiatan administrasi pemerintah dan pelayanan masyarakat sambil menunggu pengukuhan dan pelantikan pejabat struktural sesuai organisasi perangkat daerah yang baru. Kepala SKPD agar tidak mengambil keputusan dalam hal kebijakan strategis. (Wr)

Baca Juga :  PENTINGNYA TRANSPARANSI PELAKSANAAN DAK SEKOLAH DEMI PELAKSANAAN PEMBANGUNAN YANG SESUAI
APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?