Event Pecinta Kreatifitas modifikasi Mobil “Juice Cars Auto Show 2016” Di Gebrak Hari Ini

Kudus, Isknews.com – Bertempat di Pelataran Parkir Area GOR Wergu Wetan Kudus. Kudus Car Club Association (KCCA) hari ini adakan event akbar Meet Up Cars bertemakan “Juice Cars Auto Show 2016” Sebuah perkumpulan dan wadah Para Pecinta Kreatifitas modifikasi Mobil.

Sang ketua KCCA Dedi, kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Rundown acara hari ini adalah 12.30 – 13.00 WIB, Loading mobil (Photoboth), Fun Game, Music DJ Perform, Fun Kuis, Doorprize, Game Burn Out diiringi Music DJ, Limbo Sedan, Limbo City Car, Limbo MPV, Limbo SUV dan yang terakhir nanti malam jam 19.00 – 20.00 WIB Pengumuman pemenang dan pembagian penghargaan.”imbuhnya.

Baca Juga :  SMM Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

Sedikitnya ada 194 Mobil  yang mengikuti Event Meet Up Cars “Juice Cars Auto Show 2016”, Mereka datang dari berbagai daerah di jateng san DIY, diantaranya Jepara, Pati, Semarang, Solo Salatiga dan Yogyakarta.

Lanjutnya dari awal berdiri nya KCCA sendiri bertujuan menjalin persaudaraan antar Club Mobil di kudus sehingga lebih ter data dan menjadi keluarga yang menjunjung solidaritas dan kebersamaan.Dedi menambahkan, “Kami sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang memberikan segala nikmat dan karuniannya, dan berharap event ini sampai tuntas berjalan Sukses.”Pungkasnya (AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?