Executive Live Concert Amazing Night with KLa Project Disupport Sukun Executive

by

Executive Live Concert Amazing Night with KLa Project yang disupport Sukun Executive semalam (21/5/2016) berlangsung sukses dan meriah.

image

Konser yang digelar di Hotel D’Season Premiere Jepara tersebut berlangsung mulai pukul 19.00. Ribuan klanese, sebutan bagi penggemar kla project, memadati tempat konser.

TRENDING :  Kecewa Dianggap Perangkat Desa Merebut Lahan Bulusan, Dewan Kesenian Kudus Tak Mau “Cawe-Cawe” Penyelenggaraan Even Bulusan Tahun Ini

image

Panggung yang menarik dengan tata cahaya yang menakjubkan serta sound sistem yang fantastis membuat konser semakin meriah.

Sebelum band yang populer dengan lagu Yogyakarta tersebut tampil, beberapa band pembuka sebelumnya telah menghibur penonton. Di antaranya Coffe Break band dari Semarang dan Violet Band dari Jakarta. Coffe Break tampil membawakan 8 lagu, sedangkan Violet tampil membawakan 6 lagu.

TRENDING :  29 Atlet Tenis Meja Sukun Kudus Sabet 6 Medali Kejuaraan Tenis Meja ITB Open 2015

Sekitar pukul 20.30, giliran KLa Project tampil menghibur pengunjung dengan membawakan lima belas lagu andalan mereka. Selama dua jam para pengunjung pun bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu KLa Project dari awal sampai akhir konser berlangsung.

TRENDING :  Zaskyna Drm Corp's Raih Juara Dalam Bupati Cup Marching Concert Competition 2017
KOMENTAR SEDULUR ISK :