Fakta Baru Penemuan Bayi, Ternyata Sang Ibu Adalah Pegawai Puskesmas Sidorekso

by
isknews
Foto: Kepala Puskesmas Sidorekso Sutejo menunjukkan lokasi bayi yang ditemukan di belakang kamar kecil. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Penemuan bayi gegerkan warga Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kamis (01-03-2018). Seperti diberitakan sebelumnya bayi yang baru saja dilahirkan ditemukan di belakang ruang rawat inap Puskesmas Sidorekso.

Bayi pertama kali ditemukan penjaga Puskesmas Sidorekso Kumaidi pukul 16.30 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan memiliki panjang 45 sentimeter dan berat 2,9 kilogram. Bayi saat ini dirawat di RSUD Loekmono Hadi Kudus.

Sehari kemudian, Jumat (02-03-2018), sejumlah awak media mencoba mencari tahu kejadian penemuan bayi tersebut. Menurut Kepala Puskesmas Sidorekso Sutejo, tak berselang lama usai penemuan bayi akhirnya ada yang mengakui bayi tersebut.

TRENDING :  Jelang Pilkada Serentak Disdukcapil Respon Cepat Jemput Bola Data Adminduk Warga

Sang ibu ternyata diketahui merupakan salah satu pegawai Puskesmas Sidorekso berinisial DWO (23), yang berstatus sebagai pegawai kontrak BLUD. “DWO baru satu bulan menjadi pegawai di Puskesmas Sidorekso. Kami tidak menyangka karena yang bersangkutan statusnya belum menikah,” tuturnya.

TRENDING :  SDN Pati Lor 02 Didolani Tamu Tak Diundang

Diceritakan awalnya pada Kamis pagi sekira pukul 10.30 WIB pihaknya sedang melaksanakan meeting, bersama DWO yang merupakan sekretaris tim akreditasi. Yang bersangkutan pada saat itu meminta izin ke kamar mandi dengan alasan hendak buang air besar.

TRENDING :  178 Pelajar SMA Sederajat di Kudus Ikuti Seleksi Paskibraka 2018

KOMENTAR SEDULUR ISK :