Fani Masturina Siswi SMAN 2 Kudus, Satu Dari Sepuluh Siswa Indonesia Terpilih Pada Ajang Asian Science Camp 2015 Di Bangkok Thailand

by

Kudus, isknews.com – Satu lagi prestasi menonjol di torehkan oleh siswa SMAN 2 Kudus, Setelah 6 Siswa sebelumnya terpilih sebagai satu satunya tim asal Indonesia yang berkompetisi pada ajang International Science Enterprise Challange 2015 di Serpong Tangerang, Kini giliran siswi Kelas XII MIA 7 SMA negeri 2 Kudus ini berkesempatan mewakili Indonesia dalam ajang Asian Science Camp 2015 di Bankok Thailand 2015.

TRENDING :  Olimpiade PMR Diharapkan Bisa Tumbuhkan Jiwa Relawan Kepada Anak

Menurut Fani Masturina, yang di temui di sekolahnya (29/7) ,“Asian Science Camp 2015 (ASC 2015) adalah merupakan Konferensi para saintis muda dari seluruh dunia yang akandipertemukan dengan ilmuwan-ilmuwan dunia, sehingga nantinya akan terjadi interaksi dan diskusi ilmiah dengan mereka”. Jelas Fani.

TRENDING :  Pengelolaan Diambil Alih Provinsi Pemkab Hentikan Bantuan Untuk SMK

 

Gadis berjilbab yang lahir 23 April 1998 putra dari Andi Purnawan dan Sri Rahayu merupakan salah satu peserta dari 10 peseta di Indonesia yang terpilih sebagai delegasi Indonesia di ajang tersebut yang diantaranya dari Jakarta, Makassar, Semarang serta Surabaya.

 

Gelaran yang akan diselenggarakan dari tanggal  2-8 Agustus 2015 dijadwalkan  di selenggarakan di Convention Center dan Sirindhorn Science Home di  areal Thailand Science Park , Sains Nasional dan Badan Pengembangan Teknologi ( NSTDA ) di Pathumthani , 30 kilometer sebelah utara kota Bangkok .

KOMENTAR SEDULUR ISK :