FasbuK Bakti Budaya Djarum Foundation Tanamkan Anak Bangsa Berjiwa Sastra & Budaya

FasbuK Bakti Budaya Djarum Foundation Tanamkan Anak Bangsa Berjiwa Sastra & Budaya

Jpeg
Dialog Bersama Setelah Acara

Kudus, Isknews.com – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang di dukung Bakti Budaya Djarum Foundation kembali menggelar pertunjukan rutin sastra dan Budaya setiap bulannya dengan tema yang berbeda. Pada kali ini menampilkan Fasbuk edisi agustus 2016 yang bertemakan Gemulai, dimana anak muda yang mempunyai bakat di bidang Dance, Puisi dan juga Tari, Senin malam (29/8) itu menampilkan performance terbaiknya.

Siswi SMK Raden Umar Said (RUS) diwakili 6 personil menampilkan Tari terbang asli kreasi Kudus, sementara karangtaruna jakataruna Daren, SMA 1 Gebog menampilkan dengan Puisi, Lanjut untuk Oasis Jurnalistik di persembahkan SMA 1 Mejobo. Sedangkan Laura silvi annazwa siswi yang masih duduk dikelas 6 SD 2 Piji Dawe ini menampilkan tari ayu kreasi baru,dan penampilan terakhir di tutup Junior Class Dance modern.” Terang Arfin AM, Ketua Badan Pekerja Fasbuk Saat di tanya Isknews.com

BACA JUGA :  Jelang Puasa Tradisi Bersihkan Makam Masih Kental

Jpeg
Laura silvi annazwa siswi kelas 6 SD 2 Piji Dawe menampilkan tari ayu kreasi baru

Lebih dari 500 penonton memadati venue Hall Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK) di padati dari beebagai kalangan, diantaranya dari Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat umum.”imbuhnya.

Pemilik akun facebook Sully Hunter setelah menonton dari awal sampai akhir, dia menggoreskan curahan nya di status akun facebook pribadi nya, dia menulis, “saya senang sekali FASBuK malam ini mungkin ini yang paling terasik seingat ingat saya selama hadir di FASBuK.. bisa ikut diskusi sampai selesai.. berfoto sama orang orang hebat dan mendapatkan hadiah yang luar biasa, Kagum, dab saya terpukau ketika melihat langsung penampilan Junior Class sungguh di luar perkiraan saya lebih wow”.. saya pikir hanya sebentar tetapi durasinya cukup lama dan beri sensasi panas.. waktu Junior Class tampil saya kira hanya segitu pemainya eh ternyata begitu.. ya ya Keren pokok e lah.. FASBuK INDONESIA KAYA memang Asik deh”tutup akhir kalimatnya.

Arfin menambahkan, Sehabis pementasan, kita lanjutkan Sharing, diskusi, tentang apa, kenapa dan alasan mereka memilih Tari kreasi, dance, puisi yang begitu disuka karena terlanjur sudah menjadi Chamistry.”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post