Fashion Junggle Show Tonjolkan Batik Kudus Di Gebyar Kartini 2016

oleh -1,194 kali dibaca

Kudus, isknews.com – (23/04) Dengan memakai pakaian batik Kudus mereka asyik berlenggak – lenggok ditengah hutan jati yang sempat hits dikalangan para pemuda di Kudus, mereka bukan hanya memamerkan kecantikan saja akan tetapi mereka juga memperkenalkan batik Kudus kepada masyarakat bahwa Kudus memiliki batik yang tak kalah ngetren dimasa seperti saat ini.

Berada di hutan jati di Desa Wonosoco Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus sebanyak 26 para model ini mengikuti Lomba Fashion Junggle Show yang diselenggarakan oleh PKK Kecamatan Undaan, masing – masing Desa di kecamatan undaan menampilkan 2 – 3 peserta yang diperbolehkan mengikuti lomba fashion Junggle Show.

Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Undaan Dra. RR. Lilik Ngesti Widya Suryani saat ditemui oleh isknews.com mengatakan “Peserta dari fashion Junggle Show merupakan dari masyarakat yang dipilih serta diajukan oleh setiap pengurus kader PKK disetiap Desa, setiap Desa bisa mengirim 2 – 3 peserta dengan tema batik Kudus” terangnya.

Perlombaan fashion junggle show ini terdapat dua kategori fashion yakni Kategori batik kerja dan Kategori batik kreasi masing – masing harus bertemakan Batik Kudus.

” peserta lomba fashion junggle show harus warga kecamatan Undaan, sedangkan yang ditampilkan merupakan harus batik Kudus. Jika tidak memakai batik Kudus peserta langsung di diskualifikasi” imbuh Dra. RR. Lilik Ngesti Widya Suryani.

Sementara itu, dari semua perlombaan yang ada termasuk pada lomba fashion show diambil juara 1, 2, dan 3 serta mendapatkan hadiah uang pembinaan.(SM/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :