Final Smasa Cup 2018 Tingkat Jateng Berakhir, Ini Daftar Juaranya

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Final pertandingan bola basket Smasa Cup 2018 telah berlangsung pada Rabu (9-5-2018) sore hingga usai malam hari di lapangan basket Indoor SMA 1 Kudus.

Dari keseluruhan 27 tim bola basket tingkat SMA dan 18 tim bola basket tingkat SMP di Jawa Tengah yang ikut berpartisipasi telah mengerucut 8 tim yang saling beradu sengit untuk memperebutkan juara Smasa Cup 2018.

Walhasil malam itu diperoleh empat dari tim Basket tingkat SMP dan SMA yang berhasil menjuarai Smasa Cup 2018 tahun ini.

TRENDING :  Dampak Kebijakan Regruping, SD 4 Rendeng Ditutup

Ketua panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan, Mereka di antaranya SMP 1 Jekulo putri yang lolos menjadi juara setelah menumbangkan SMP 1 Kudus dengan skor 30-8. Disusul SMP 1 Demak (putra) memenangkan pertandingan setelah melahap SMP 1 Kudus (putra) dengan skor 31-25.

“Sedangkan untuk tingkat SMA, SMA 1 Karanganyar (Putri) harus mengakui keunggulan dari SMA 1 Pati (Putri) dengan skor 14 – 35. Lalu untuk putra, SMA 1 Demak unggul setelah menghabisi SMA 1 Jepara dengan skor 31 – 25,” terangnya

TRENDING :  Dampak Pengurangan Dana Cukai, Rehab Jalan Mlatinorowito – Rendeng Ditunda

“Selain perebutan juara pertama bola basket,ada juga juara final dance competition. Diantaranya juara pertama dance diraih SMA 1 Demak, lalu juara kedua dan ketiga diraih SMA 1 Kudus dan SMA 2 Kudus,” ujarnya.

Ditanbahkan Iqbal, Penyerahan piala gelar juara, runner up dan peringkat tiga langsung diberikan piala dan uang pembinaan malam itu juga. Acara semakin meriah dengan hadirnya DJ Kaissar yang menghentakkan suasana lapangan Indoor SMA 1 Kudus.

TRENDING :  Pengukuhan BPC PHRI Kabupaten Kudus

Ia mewakili panitia mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. “Semoga teman-teman yang belum menang tidak putus asa, karena masih banyak pertandingan di lain waktu dan tempat yang berbeda. “Semoga terus mengembangkan bakatnya di tingkat yang lebih luas. Kalian luar biasa,” tutupnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :