Final Smasa Cup 2018 Tingkat Jateng Berakhir, Ini Daftar Juaranya

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Final pertandingan bola basket Smasa Cup 2018 telah berlangsung pada Rabu (9-5-2018) sore hingga usai malam hari di lapangan basket Indoor SMA 1 Kudus.

Dari keseluruhan 27 tim bola basket tingkat SMA dan 18 tim bola basket tingkat SMP di Jawa Tengah yang ikut berpartisipasi telah mengerucut 8 tim yang saling beradu sengit untuk memperebutkan juara Smasa Cup 2018.

TRENDING :  Pentingnya Wawasan Kebangsaan Bagi Pelajar

Walhasil malam itu diperoleh empat dari tim Basket tingkat SMP dan SMA yang berhasil menjuarai Smasa Cup 2018 tahun ini.

Ketua panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan, Mereka di antaranya SMP 1 Jekulo putri yang lolos menjadi juara setelah menumbangkan SMP 1 Kudus dengan skor 30-8. Disusul SMP 1 Demak (putra) memenangkan pertandingan setelah melahap SMP 1 Kudus (putra) dengan skor 31-25.

TRENDING :  Pasangan TOP Sambangi Pengojek dan PKL Colo

“Sedangkan untuk tingkat SMA, SMA 1 Karanganyar (Putri) harus mengakui keunggulan dari SMA 1 Pati (Putri) dengan skor 14 – 35. Lalu untuk putra, SMA 1 Demak unggul setelah menghabisi SMA 1 Jepara dengan skor 31 – 25,” terangnya

TRENDING :  Rahtawu-Soco Diwacanakan Dibangun Jalan Tembus
KOMENTAR SEDULUR ISK :