Firman Subagyo : Lima Kecamatan Bakal Mendapatkan Bantuan Ekskavator

by
Firman Subagyo-2
Foto: Anggota DPR RI Firman Subagyo, Camat, Kades dan Kapolsek saat jagong bareng di rumah Kades Cibolek Kidul, Kecmatan Margoyoso. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Firman Subagyo, bakal memberikan bantuan alat berat berupa ekskavator (bego -red) kepada lima Kecamatan di Kabupaten Pati.

Seluruh kecamatan, nantinya akan mendapatkan bantuan alat berat masing-masing satu unit. Hal tersebut disampaikan Firman Subagyo di Rumah Kepala Desa Cibolek Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Kamis (15-02-2018) siang.

TRENDING :  Aparat Ajak Lapisan Masyarakat Antisipasi Teroris

“Saat saya ngobrol dengan Camat Margoyoso, Kepala Desa dan kelompok tani serta masyarakat nelayan. Mereka menyampaikan keluhanya terkait masalah irigasi tersier, mereka mengiginkan sarana pedukung yaitu ekskavator yang akan dikelola secara swadaya dan swakelola. Alasanya kalau program irigasi tersier dianggarkan dari APBN prosesnya terlalu lama,” jelasnya.

Firman Subagyo
Foto: Anggota DPR RI Firman Subagyo, Camat, Kades dan Kapolsek saat jagong bareng di rumah Kades Cibolek Kidul, Kecmatan Margoyoso. (Warno/ISKNEWS.COM)

Firman juga mengaku, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada dirinya. Langsung direspon oleh Dirjend Sarana dan Prasarana, menurutnya, Dirjend saat dihubungi lewat sambungan telepon selular, langsung memberikan respon perihal bantuan alat berat tersebut. Pasalnya, alat berat yang dibutuhkan barangnya sudah ada, tinggal melakukan proses administrasi.

TRENDING :  Firman Subagyo Gembleng Kader Golkar Cinta Indonesia
KOMENTAR SEDULUR ISK :