FOBM Kudus Bina Atlet Balap Motor Road Race Berprestasi

FOBM Kudus Bina Atlet Balap Motor Road Race Berprestasi

Kudus, isknews.com – Salah satu atlet balap motor road race berprestasi binaan FOBM KUDUS Galang Tor Tor siswa SMA 2 Kudus sukses di Kejurda road race di Alun alun seputaran terminal Jepara.

Kejurda ini dilaksanakan hari Minggu 14 – 15 Oktober 2017, dengan sukses berhasil naik podium 4 di 2 kelas sekaligus bebek 4 tak 150 cc pemula point dan bebek 4 tak 150 cc pemula max 16 th/MP5.

TRENDING :  Keindahan Bendungan Kletek Jadi Destinasi Wisata Baru di Pati

 

Menurut Eko Agus Setyawan, Sekretaris 2 FOBM Kudus mengatakan, keikutsertaan dia kali ini sebagai ajang pemanasan jelang kualifikasi Porprov 29 – 30 November 2017 mendatang di Gor Satria Purwokerto dan rencana Porprovnya bulan Oktober 2018 di Manahan Solo, serta mohon doa restunya, ujarnya.

Untuk latihan rutinnya dilaksanakan di halaman parkir Stadion Joyokusumo Pati dan Sirkuit Tawang Mas PRPP Semarang, mengingat di Kudus belum mempunyai lahan latihan sendiri, tambahnya.

TRENDING :  Diseruduk Terios, Bocah Malang Meninggal Dunia

Demikian dalam hal ini untuk target lolos kualifikasi dulu, yang pesertanya dari 29 Kabupaten Kota se-Jawa Tengah.

Sementara itu untuk kelas yang dipertandingkan antara lain: Bebek 150 cc Tune Up Perorangan, Bebek 125 cc Tune Up Perorangan, Bebek 150 cc Tune Up Beregu dan Bebek 125 cc Tune Up Beregu.

TRENDING :  Resmi "Didok" Kenaikan Gaji DPRD Kudus

Sedangkan Atlet di Kudus banyak namun sarana latihannya yang belum ada. Semoga tahun depan Kudus sudah mempunyai tempat latihan sendiri sehingga tidak harus keluar kota untuk latihan seminggu bisa 2 kali hari Selasa dan Jum’at sehingga bisa mengurangi biaya akomodasi, harapanya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post