Forjip Bersama Humas Pemkab Pati, Salurkan Tujuh Tangki Air Bersih di Kecamatan Kayen

oleh -1,669 kali dibaca
Forjip Bersama Humas Pemkab Pati, Salurkan Tujuh Tangki Air Bersih di Kecamatan Kayen
Foto: Agus S Wartawan Jateng Pos saat menuangkan air kedalam Dligen warga yang mengantri mendapatkan air bersih. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Forum Komunikasi Jurnalis Independen Pati (Forjip) Bersama Humas Pemerintah Kabupaten salurkan bantuan air bersih kepada tujuh desa di Kecamatan Kayen, Pati.

Bantuan tujuh tangki air bersih diserahkan secara simbolik oleh Kabag Humas Pemkab Pati, Rasiman dan didampingi wartawan baik cetak maupun elektronik yang tergabung dalam Forjip kepada Kepala Desa Boloagung Kecamatan Kayen yang terdampak kekeringan.

Adapun tujuh desa tersebut adalah Desa Boloagung, Trimulyo, Srikaton, Pesagi, Pasuruhan, Slungkeb dan Sumbersari.

Ketua Forjip Udin Alinani mengungkapkan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian awak media dalam meringankan sedikit beban kekurangan air bersih kepada warga yang berada Di desa yang terdampak kekeringan.

“Hari ini kami menyalurkan tujuh tangki air, semoga adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan warga yang membutuhkan air bersih,”jelasnya.

Sementara salah satu warga Desa Boloagung Nimatur Rofiah mengatakan, Bahwa krisis air ini sudah dialami beberapa bulan. Dia mengngaku, bahwa sumur air yang dimilikinya saudah tidak ada sumbernya dua bulan yang lalu.

“Selama ini saya meminta air ke tetangga yang sumurnya masih ada airnya. Dengan adanya bantuan ini, saya mengucapkan terima kasih, bantuan ini tentu meringankan masyarakat,”tuturnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.