Fourtwnty Tutup Rangkaian SMASA Euforia 2018

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Smasa Euforia 2018 persembahan Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) SMA 1 kudus telah usai dihelat. Kegiatan yang mengangkat tema “A Good Energize” ini mempunyai serangkaian agenda sebelumnya, di antaranya turnamen bola basket,  english competion, dan terakhir festival musik.

Dalam, festival musik dimeriahkan perwakilan Band dari SMA 1 Karanganyar,  SMP 1 Pecangaan,  SMP 2 Kudus,  MtsN 1 Kudus, SMA 1 Mejobo,  SMA 1 Masehi Kudus, dan SMA 1 Pati.

TRENDING :  Eksekusi Rumah Rozi Dinilai Janggal

Untuk proses perhitungan nilai penampilan band SMP/SMA dihitung pada tengah hari, dilanjutkan pengumuman dan penyerahan hadiah. Kemudian pada pukul 13.00 WIB, ada penampilan Riverside Blus disusul performance Candrabhakti dan ditutup Fourtwnty.

“Selain ada lomba musik, ada juga performance dari guest star kami “FOURTWNTY” juga ada Candrabhakti, It’s Better Music, dan Riverside Blues,” kata Ketua Panitia Muhammad Iqbal Alqodri, Minggu (13-5-2018).

TRENDING :  Halal Bi Halal Itu Meminta Maaf, Memberi Maaf dan Silaturahmi

Kemeriahan musik festival membuat ratusan penonton yang sebagian besar remaja ini terkesima. Hal itu terlihat saat Fourtwnty, Band idola tampil pertama, riuh penonton sambut lagu pertama yang berjudul Realita.

Dijelaskannya, Band Fourtwnty sukses dikenal pecinta musik Indonesia berkat lagunya yang berjudul “Zona Nyaman”. Lagu itu sendiri merupakan OST dari film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody” yang tayang belum lama ini.

TRENDING :  Satgas PKL Lakukan Penyisiran, Beberapa Diantaranya Dikenai SP

Sesuai tema yang diangkat (A Good Energize, -Red), diharapkan even yang telah digelar SMA 1 Kudus, bisa menularkan energi-energi positif dan semangat membara kepada orang lain. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :