Gadis 17 Tahun, Gantung Diri Di Teras Belakang Rumah

Gadis 17 Tahun, Gantung Diri Di Teras Belakang Rumah

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Warga Desa Maitan Kecamatan Tambakromo SF ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara menggantung diteras belakang rumahnya Rabu (14/6/2017) pukul 05.00 wib.

Korban SF pertama kali di ketahui oleh Ibu Kandung sewaktu bangun tidur yang hendak kebelakang rumah, sesampainya di teras belakang rumah mendapati korban SF sudah dalam kondisi gantung diri.

Melihat kejadian tersebut ibu korban berteriak minta tolong dan kemudian datanglah ayah korban membantu menolong korban SF, namun setelah dicek ternyata korban SF sudah dalam kondisi meninggal dunia.

TRENDING :  Pasca Lebaran, Stok Darah PMI Kabupaten Kudus Menipis

Atas kejadian tersebut ayah korban melaporkan kejadian ke Polsek Tambakromo dan selanjutnya petugas Polsek Tambakromo beserta petugas Puskesmas Tambakromo mendatangi tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Tambakromo menerangkan ciri-ciri korban memakai baju warna putih motif bunga, panjang mayat 150 cm, terdapat luka akibat jeratan di leher korban, keluar darah dari hidung korban, tali yang digunakan korban gantung diri sepanjang dua meter, panjang tali simpul dari leher ke tiang gantungan 30 cm, jarak kaki korban dengan tanah 10 cm, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Tambakromo tidak terdapat adanya tindak kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

TRENDING :  Penyebab, Almari Pendingin Jenazah di RSUD Soewondo Meledak

Menurut keterangan, ayah korban, “korban SF mengidap sakit maag lambung yang tak kunjung sembuh sehingga depresi”. Jelasnya.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kapolsek Tambakromo AKP Warsito mengatakan, “bahwa korban SF meninggal dunia dengan cara menggantung diri dan tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan atau kekerasan dan selanjutnya korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Maitan oleh pihak keluarga”. Ungkap Warsito. (Wr)

TRENDING :  Realisasi Pendapatan Dandhangan 2017 Melebihi Target
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post