Gadis 18 Tahun Kejang-kejang setelah Minum Obat Sakit Gigi Racikan Apotek

Gadis 18 Tahun Kejang-kejang setelah Minum Obat Sakit Gigi Racikan Apotek
Kudus, isknews.com – Seorang gadis bernama Diah Ayu Suci (18) asal Desa Termulus Mejobo Kudus, karyawan swasta, pada sekitar pukul 19.00 mengeluh sakit gigi, lalu dirinya berpamitan ke majikannya untuk keluar beli obat di Apotek “K”  Selasa (24/5),  kemudian dirinya menyampaikan keluhan atas penyakitnya kepada staf farmasi di sebuah apotik berinisial “K” yang berada di daerah Jati Kudus.
Oleh staf farmasi kepada Diah di berikannya obat yang di racik oleh mereka. namun ternyata setibanya di rumahnya Kosnya di daerah Jati Kulon Kudus, usai meminum obat tersebut, si gadis malah kejang – kejang hingga membuat panik seisi rumah kos tersebut, diduga gadis tersebut kejang-kejang akibat efek dari racikan obat yang di ramu apotek tersebut, kini Diah masih belum sadarkan diri dan masih dirawat di ruang IGD Rsud dr. Loekmonohadi Kudus dan di sudah di tunggui pihak keluarganya.
Atas kejadian tersebut Anton, majikan gadis tersebut telah melaporkan kepada Polsek Jati, hingga saat ini Diah masih dalam penanganan pihak medis RSUD dr. Loekmonohadi Kudus, dan kondisinya masih belum sadarkan diri, sementara kasusnya masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian polsek jati Kudus. (Jurnalisme Warga-AS)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Ngeriiii.. Di Daerah Bulung Kabarnya Ada Ambulan Ghoib

Share This Post