Gagal Salip Truk Ibu-Ibu di Pati Ini Nyaris Terlindas, Beruntung Korban Selamat

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) -Kurang berhati-hati saat menyalip kendaraan di depannya, seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor Honda Vario K 2183 MH, harus di larikan ke RSU Kayen Pati, Selasa (18/07/2017) akibat cidera parah pada bagian kepala.

“Korban bernama Marsini Dewi Kustanti (34) warga Desa Sumbersari RT02/RW 04, Kecamatan Kayen. Dia mengalami memar di kepala bagian wajah,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kasat Lantas Polres Pati, AKP Ikrar Potawari.

Kejadian berawal, saat Honda Vario yang dikendarai korban melaju dari arah Utara ke Selatan. Sedang, didepannya ada Truck Mitsubishi Tanki bernopol K 1821 AK.

TRENDING :  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah Lakukan Sosialisasi Peluang Kerja

“Sesampainya di Jalan Kayen – Beketel turut tanah Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, korban menyalip dari sebelah kiri dan menyerempet bagian depan truk yang disalibnya itu,” paparnya.

TRENDING :  Emak Vario Putih Kontra Emak Vario Hitam, Sama-sama Masuk Rumah Sakit

Tak bisa menguasai kendaraannya, lanjut AKP Ikrar, korban pun jatuh terjerembab di badan jalan sebelah Timur.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 13.30 WIB, korban sudah mendapatkan penanganan medis dan saat ini dirawat di RSU Kayen,” tuturnya.

Imbuhnya, pengemudi truck tangki yang bernama Imroni (47) asal Desa Lau RT 05/RW 02, Kecamatan Dawe, Kudus, sudah dimintai keterangan ihwal kejadian tersebut.

TRENDING :  Asal Nyeberang, Warga Rembang Disosor Beat

“Kami sudah mengamankan barang bukti, olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan para saksi,” tandas AKP Ikrar.

KOMENTAR SEDULUR ISK :