Gakkumdu Klarifikasi Pejabat Pemprov Diduga Terlibat Kampanye

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Tim sentra penegakan hukum terpadu (gakkumdu) Panwas Pilkada Kabupaten Jepara, Senin (9/1/2017) melakukan klarifikasi kepada aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jateng. Pejabat pemprov diklarifikasi karena diduga terlibat dalam kegiatan kampanye pasangan calon Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi (Madani) di Desa Margoyoso Kecamatan Kalinyamatan akhir Desember lalu.

TRENDING :  Penguatan UMKM Terus Dilakukan

ASN yang diklarifikasi adalah Fajar Arifin yang saat ini menjabat Kasubag Pemuda dan Olahraga Biro Kesra Setda Jateng. Turut mendampingi Fajar Arifin, Rahardjanto P yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Bina Mental Setda Jateng (kini seiring berlakunya organisasi perangkat daerah (OPD) baru, menjabat staf penugasan khusus Gubernur Jateng).

TRENDING :  FGD Pati Kupas Undang-Undang Pemilu

Dari tim gakkumdu hadir tiga Komisioner Panwas Jepara yakni Arifin, Taskuri dan Muhammad Oliz. Hadir juga anggota gakkumdu dari unsur kepolisian Ipda R Aries Sulistyono, Aiptu Sutrisno dan Bripka Arief Gunawan.

Di hadapan tim gakkumdu, Fajar Arifin mengatakan kehadirannya di kegiatan yang diprakarsai Majlis Ta’lim Mar’ah Sholikhah Jepara itu lantaran ada disposisi dari pimpinannya yakni Kepala Biro Bina Mental Setda Jateng, Rahardjanto. “Selaku staf apapun instruksi pimpinan kita siap,” kata Fajar.

TRENDING :  Wow... Harga Garam Tembus Rp. 2.300/Kg
KOMENTAR SEDULUR ISK :