Gali Gasak Sepeda Motor Warga Margorejo

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Jajaran kepolisian sektor Margorejo melangsungkan olah TKP. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Tindak pidana pencurian dengan pemberatan khususnya kendaraan bermotor masih marak terjadi. Seperti kejadian yang menimpa warga Dukuh Gemiring, Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, Senin (12-03-2018).

Adapun kendaraan yang hilang yakni sepeda motor merek Honda, Nomor Polisi (Nopol) K 3936 YM milik Joko Suwono (55) warga RT 04/RW 06. Ditaksir, korban menderita kerugian sebesar Rp 17,5 juta senilai kendaraan yang digondol pencoleng.

“Benar sekali bahwa telah terjadi pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUH Pidana di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo, AKP Harry Marcel.

TRENDING :  Selain kuasai persoalan Militer, Kasdim Pati juga ahli Ekonomi
ISKNEWS.COM
Foto: Jajaran kepolisian sektor Margorejo melangsungkan olah TKP. (Istimewa)

Kejadian bermula, lanjutnya, pada Minggu (11-03-2018) sekitar jam 19.00 WIB, korban pulang ke rumah kemudian memarkirkan sepeda motor tersebut di halaman rumah dengan posisi terkunci stang.

TRENDING :  Alfamaret Wangunrejo Disatroni Maling

“Sekitar pukul 01.30 WIB pada saat istri korban, Yuli Astiningsih (65) akan salat di dalam rumah, melihat kendaraan masih terparkir di halaman rumah,” jelas AKP Harry.

TRENDING :  ANGGOTA DPRD BUDIONO DARI PDIP IKUT RAMAIKAN BURSA BALON WAKIL BUPATI

Kemudian keesokan harinya (12-03-2018) sekitar jam 05.30 WIB, korban bersama istri dan anaknya, Fajar Alfian Nugroho (26) mendapati kendaraannya sudah tidak ada di lokasi terakhir.

“Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada kami guna proses penyelidikan lebih lanjut.” sebutnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :