Ganjar Mengaku Ngeri Dengan Kepala Ikan Manyung

Ganjar Mengaku Ngeri Dengan Kepala Ikan Manyung

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Di sela sela kunjunganya di SMK Cordova dan berdialog dengan nelayan Juwana Kabupaten Pati, Rabu (18/01) lalu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memanfaatkan kunjunganya dengan mencicipi lezatnya salah satu kuliner di Juwana, Warung makan sederhana Bu Marni Spesial Kepala Manyung yang terletak di Kecamatan Juwana, tepatnya di depan Polsek (polisi sektor) Juwana Kabupaten Pati menjadi tujuan makan siangnya.

Tanpa ragu ragu Ganjar Pranowo langsung melahap ketika di sajikan masakan Kepala Ikan Manyung dengan porsi jumbo, ketika ditanya wartawan isknews.com (Lintas Pati) tentang kesan masakan Kepala Ikan Manyung Juwana Gubernur Jateng yang suka akan dunia Kuliner itu menjawab, “sebenarnya saya tidak kenal dengan ikan Sembilang atau Kepala Ikan Manyung”, Saya mulai kenal masakan Kepala Ikan Manyung ketika sedang berkampanya di daerah Semarang, “saya di tawari masakan Kepala Ikan manyung”, “Pak Ganjar belum pernah coba ini kan (kepala ikan manyung)..?” Ndelok Gwedine Ngono iku, Aku wes Ngerii…! (Melihat ikan besarnya segitu saja sudah ngeri). Ganjar mengatakan dirinya suka pedas dan suka ikan, maka hingga sekarang Dia merasa ketagihan dengan pedasnya masakan Kepala Ikan Manyung.

TRENDING :  BPBD Pati Siap Bantu Daerah Terdampak Kekeringan, Meski Hujan Mulai Turun

Ganjar juga mengaku pernah mengundang Persiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wiranto, Surya Paloh dan Bang Yos (Sutiyoso) itu pernah saya undang ke rumah dinas saya untuk makan, semua dihidangkan dan ternyata Ikan Sembilang dan Kepala Ikan Manyung, merupakan makanan favorit mereka.

TRENDING :  Tidak Hanya Potong Tumpeng, Partai Demokrat Pati Gelar Bhakti Sosial

Kedatangan Ganjar di Warung sederhana Bu Marni Spesial Kepala Manyung Juwana ini bukan kali pertamanya, namun Ganjar sudah pernah datang di warung depan Polsek Juwana itu, dan ini merupakan kali kedua sejak tahun 2014 lalu. (wik)

TRENDING :  Seribu Sang Saka Berkibar Di Alun Alun Simpang Lima Pati
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post