Gara-Gara Traffic Light Perempatan Krawang Hadipolo Padam, Pengendara Hampir Adu Jotos

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Traffic light di perempatan Krawang Hadipolo padam sejak pukul 05.00 WIB, Rabu (27/12/2017). Akibatnya terjadi kesemrawutan kendaraan, bahkan beberapa pengemudi hampir saja saling adu jotos karena berebut ingin lewat.

Salah seorang warga setempat yang membantu mengatur lalu lintas mengatakan, lampu traffic light di perenpatan Krawang Hadipolo sudah sering padam. Bahkan katanya terkadang error, dari empat lampu sama menyala hijau.

TRENDING :  Info Acara "Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok" Adalah Hoax

Dikatakannya, dia membantu mengatur lalu lintas karena sempat ada pengemudi truk dan mobil pribadi terlibat keributan, yang disebabkan saling merasa benar. “Iya tadi pagi kalau warga tidak turun tangan bisa saja terjadi adu jotos,” ujarnya.

Dia meminta Finas Perhubungan segera memperbaiki dan melakukan pengecekan rutin. Karena sudah sering pada atau error dan berpotensi menimbulkan kecelakaan. “Error itu sudah puluhan kali. Dalam sebulan saja sering padam, entah apa sebabnya,” tuturnya.

TRENDING :  Sungguh Malang Nasib Warga Wates Ini, Meninggal Akibat Kecelakaan Saat Kejar Truknya Yang Dicuri
Trffic light perempatan Krawang Haadipolo padam, lalu lintas semrawut. (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kudus melalui Kasi Sarana dan Prasarana Wiyoto mengatakan, sebenarnya traffic light perempatan Krawang Hadipolo sudah diperbaiki. Diakuinya memang sebelumnya ada masalah, tapi saat ini sudah diperbaiki dan normal kembali.

Terkait padamnya traffic light pada Rabu (27/12/2017), dia mengaku tidak mendapat laporan. Meski begitu dia akan menerjunkan timnya untuk memperbaiki. “Kita tidak ada laporan, tapi kami akan segera cek apa masalahnya,” ucapnya saat dihubungi ISKNEWS.COM melalui ponsel pribadinya.

TRENDING :  Kompleks Pemakaman Sunan Kalijaga Tergenang Air Akibat Hujan

Dari hasil pantauan wartawan ISKNEWS.COM, hingga pukul 11.00 WIB belum ada petugas Dinas Perhubungan Kudus yang ke lokasi. Lalu lintas terpantau masih semrawut akibat traffic light padam. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :