Gathering SKIn Chapter Kudus

Gathering SKIn Chapter Kudus

​Pati, isknews.com – Sebanyak  35mobil Jip yang tergabung dalam komunitas [SKIn] Suzuki Katana Jimny Indonesia chapter KUDUS, yang pada kesempatan ini mengadakan acara Family Gathering di lokasi Agro Wisata Jolong. Sabtu (28/1/17)

 Selain dari anggota Chapter Kudus hadir juga perwakilan dari Chapter Salatiga dan Chapter Pati Pesantenan.  Dari penuturan Fajar perdana yang merupakan ketua chapter tersebut menjelaskan bawa acara ini merupakan salah satu agenda yang ada di chapter kudus dengan harapan bahwa dengan adanya acara tersebut akan memper erat tali silaturohim antara anggota pada khususnya dan keluarga anggota pada umumnya sehingga dengan adanya acara ini para anggota akan lebih mengenal satu sama lain.

TRENDING :  Berbagi Kebahagiaan Dibulan Suci Bersama Paguyuban Mancing Mania Kudus


Selain itu acara ini juga bertujuan untuk refreshing dan mengenal lebih jauh tentang keindahaan alam dan mengenalkan kepada anak untuk lebih mencintai alam dan melestarikannya.

TRENDING :  Komunitas Love Bird Indonesia Berikan Bantuan Untuk Ngatminah

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga  13.30 tadi berlangsung dengan baik mulai dari sejarah terbentuknya SKIn Kudus,  penjelasan mengenai keanggotaan dan manfaat menjadi anggota,  perkenalan nama – nama pengurus SKIn Kudus yang baru juga perkenalan dari seluruh anggota dan calon anggota baru SKIn Kudus, bahkan mereka juga memiliki slogan yang sangat bagus sekali yaitu apabila ada yang mengucapak salam SKIn Satukan Jangan Pisahkan maka yang lain akan mengucapak kata “SATUKAN” dengan serentak dan dengan mengangkat tangan. Setelah acara tersebut selesai dilanjutkan dengan Country Road mengelilingi wilayah agro wisata jolong dan bukit naga dan dilanjutkan kembali ke Kudus. #zero_n_one

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post