Gebyar Muharram, Agenda Tahunan Gugus PAUD Lily Berlangsung Meriah

oleh -1,366 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Gugus PAUD Lily hari ini, Sabtu (6/10) mengadakan kegiatan Gebyar Muharram di aula SMK 1 Kudus.

Acara yang di ikuti oleh 650 anak didik dari 9 lembaga tersebut berlangsung meriah sekali. Sembilan lembaga yang ikut berpartisipasi antara lain ada TPA Umar Bin Khathab, KB Pembina, KB An-Nur, KBIT Umar Bin Khathab, TK Pertiwi, TK Muslimat NU, TK Pembina, TKIT Umar Bin Khathab, dan TPQ Rohmatul Ummah.

Ketua Gugus Lily yakni Ibu Ety, mengajak seluruh guru dan anak didik untuk memaknai gebyar muharram kali ini dengan berhijrah menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya, beliau juga berpesan agar agenda tahunan yang positif untuk anak didik harus selalu di laksanakan. Apalagi tahun ini anak didik juga diajak untuk ikut menyumbangkan donasi bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Selain di isi pentas anak-anak dari masing-masing lembaga seperti gerak lagu, pembacaan syair, perkusi, geguritan, ada juga dongeng yang di sampaikan Bu Nita dari TK Pembina dengan penampilan dan aksinya yang begitu memukau.

Ibu Yatinah, S.Pd.AUD pengawas TK, dalam sambutannya sangat bangga dan mengapresiasi kemeriahan acara yang diadakan oleh gugus lily. Beliau juga berharap dapat menjadi motivasi bagi gugus yang lain.
“Gugus Lily, semoga tambah sukses dan tambah Ok kedepan,” pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.