Gebyar PKL , Para Pedagang Sudah Menepati Lapaknya

Gebyar PKL , Para Pedagang Sudah Menepati Lapaknya


Kudus, isknews.com –  Sore ini para pedagang kaki lima mulai menepati lokasi berjualan di acara gebyar PKL yang di gelar mulai sore ini, Rabu (4/1/17) yang berlokasi di jalan dr. Ramlan – Bundaran Simpang 7 Kudus dan jalan Ahmad Yani. Acara gebyar PKL ini merupakan acara untuk memperingati hari Jadi PKL Kabupaten Kudus yang ke – 3, yang di gelar pemerintah Kabupaten Kudus melalui Dinas Perdagangan selama dua hari yakni 4 – 5 Januari 2017.

Kepala dinas Perdagangan Kabupaten Kudus , Sudiharti kepada isknews.com mengatakan ” sore ini para pedagang kaki lima mulai menepati lokasi dagangannya, yakni sepanjang jalan dr. Ramlan , Simpang 7 Kudus dan Jalan A Yani. Terangnya.
” Untuk puncak acara akan berlangsung besok sore ,Kamis (5/1). Di awali oleh para pedagang yang mengarak gunungan dari DPRD Kudus sampai lokasi Gebyar PKL di Simpang 7 Kudus, ada juga yang menarik dalam gebyar PKL tahun ini, yakni para PKL menampilkan musik terbang untuk mengiringi acara kirab gunungan itu. ” Imbuhnya.
Selain di padati oleh Pedagang Kali lima dari Kabupaten Kudus , rencananya kegiatan ini juga di hadiri oleh pedagang dari forum UMKM Jawa tengah. 

BACA JUGA :  Jangan Ke-Mana Mana, 29 Dan 30 Oktober, Inbox Karnaval Akan Hadir Di Kudus

Selain kirab gunungan dan tumpengan, dalam acara puncak juga di meriahkan barongsai dan panggung hiburan musik. *

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post