Gelar Doa Lintas Agama, Ratusan Masa Hanyut dalam Suasana Khidmat

by
Gelar Doa Lintas Agama, Ratusan Masa Hanyut dalam Suasana Khidmat ISKNEWS.COM
Foto: Berbagai perwakilan tokoh agama dalam kegiatan doa lintas agama yang dilaksanakan di Alun-alun Kudus, Rabu (11-07-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

Kudus, ISKNEWS.COM – Acara Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan pada hari Rabu (11-07-2018), di Alun-alun Kudus berlangsung hikmat. Mengangkat tema “Demokrasi Kudus Jawa Tengah Untuk NKRI” 700 peserta dari berbagai elemen masyarakat hanyut dalam suasana kebhinekaan. Doa lintas agama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus ini, menjadi ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya pesta demokrasi yang damai.

TRENDING :  Pelajar Kudus ini Raih Medali Emas dan Perak di Ajang Olimpicad ke V Nasional

Ketua KPU Kudus, Mohamad Hanafi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kudus yang telah menyalurkan hak pilihnya dengan ikhlas dan bertanggungjawab dengan berbondong-bondong datang ke TPS dengan tingkat partisipasi mencapai 85%.

“Terimakasih kepada semua pihak, karena kita mampu menjaga iklim yang kondusif dan cerdas dalam pelaksanaan pilkada. Iklim yang kondusif ini, mari kita jaga sampai pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres mendatang,” katanya.

TRENDING :  Peringati Hari Sumpah Pemuda, 156 KB dan TK Ikuti Lomba Mewarnai

Diungkapkanya, perbedaan politik merupakan sesuatu yang wajar dan biarlah hal tersebut menjadi kekayaan di masyarakat. Namun, hal tersebut harus di kembangkan dengan jiwa toleransi agar nampak lebih indah. Dengan tingkat pemahaman, kesopanan dan keramahan inilah yang nantinya akan membentuk Kudus sebagai Kabupaten yang ramah demokrasi dan wujud kecintaan pada NKRI.

TRENDING :  Porsadin III Kecamatan Undaan

KOMENTAR SEDULUR ISK :