Gelar Laga Ujicoba Kembali, PSIR Pantau Perkembangan Finishing Pemain

oleh
Foto: Pemain PSIR Zaenal "Cheng" saat berebut bola dengan pemain PSIS. (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Laga uji coba akan tersaji di stadion Krida Rembang saat PSIR Rembang berhadapan dengan tamunya Persik Kendal, pada Minggu sore (25-03-2018) besok. Sebelumnya, pada tanggal 3 Maret lalu PSIR berhasil mengalahkan Persik Kendal di Stadion Kebondalem dengan skor 1-0.

Pelatih PSIR, Uston Nawawi mengatakan, dilihat dari banyaknya peluang yang terjadi saat menjamu PSIS Semarang, anak asuhnya dirasa masih kurang tajam di bagian lini depan. Menjamu Persik Kendal bisa menjadi momen pelatih untuk melihat perkembangan finishing Laskar Dampo Awang saat ini.

TRENDING :  Bupati Jenguk Suporter PSIR, Biaya Pengobatan Ditanggung PSIR

“Terus kita perbanyak lakukan finising karena beberapa peluang belum termanfaatkan,” kata Uston Nawawi.

TRENDING :  Ricuh Antar Suporter, Pertandingan PSIR Melawan PERSIS Dihentikan

Berdasarkan hasil pantauan, pemain PSIR memiliki banyak peluang di depan gawang saat menjamu PSIS di Stadion Krida. Namun kurang tajamnya lini depan, membuat PSIR hanya mampu menyarangkan bola ke gawang PSIS melalui titik putih.

TRENDING :  Laskar Dampo Awang Berhasil Tundukan Tamunya Persiraja Banda Aceh

Hasil evaluasi sementara, di lini belakang sering kehilangan konsentrasi, sehingga saat terjadi kemelut di depan gawang, pemain PSIR tidak sempat menghalaunya. Kemudian dari lini tengah kurang mampu mengalirkan bola ke depan, utamanya pada skema ball possesion dan true pass. (RTW/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :