Gelar Pilkades Serentak, Desa Glebeg 9 Pemilih Absen

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Rembang dilaksanakan hari ini tanggal 6 Desember 2017. Pilkades tersebut dilaksanakan di 8 desa dari 7 kecamatan di kabupaten Rembang dengan jumlah 21 calon kepala desa (Cakades).

Sebelumnya, 21 Cakades dari 8 Desa yang mengikuti pilkada serentak tahun 2017 diantaranya desa Samaran kecamatan Pamotan cakades 2 orang, Desa Glebeg kecamatan Sulang cakades  2 orang, Desa Landoh kecamatan Sulang cakades 5 orang, Desa Kebloran kecamatan Kragan cakades 2 orang, Desa Bonang kecamatan Lasem cakades 4 orang, Desa Logung kecamatan Sumber cakades 2 orang, Ngroto kecamatan Pancur cakades 2 orang, Karang Mangu kecamatan Sarang cakades 2 orang.

TRENDING :  Pati Bakal Helat Pilkades Serentak

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat ditemui di lokasi pilkades desa Glabag kecamatan Sulang mengatakan, terdapat 2 orang cakades dengan jumlah pemilih 1540 orang. Ada 9 pemilih yang tidak bisa hadir di Tempat Pengambilan Suara (TPS) untuk mengikuti pemilihan dikarenakan dalam keadaan sakit dan masih dirawat di rumah sakit sedangkan yang lainnya masih di kantor polisi karena terlibat kasus hukum.

KOMENTAR SEDULUR ISK :