Gemerlap Konser Raisa Di Taman Balekambang Solo

Gemerlap Konser Raisa Di Taman Balekambang Solo

Surakarta, isknews.com – Konser Raisa tadi malam begitu dinanti para penggemarnya di Kota Solo dan sekitarnya. Penyanyi yang bernama lengkap Raisa Andriana saat ini sedang melejit namanya dan lagu yang dibawakannya pun banyak disukai oleh penikmat musik Indonesia terutama kalangan muda.

Konser yang diselenggarakkan oleh Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta ini begitu menyedot perhatian kalangan muda khususnya. Terbukti tiket konser Raisa kurang lebih 4000 tiket ludes terjual. FH UMS tahun sebelumnya sudah pernah mengadakan konser serupa namun bintang tamu yang hadir tidak sespektakuler tahun ini yaitu Indie Solo, Grup Band dari Kota Solo sendiri.

Penonton sudah mulai datang pukul 16.00 kemarin (1/11), karena rangkaian acara memang sudah dimulai tepat pada jam tersebut. Ada 7 pengisi yang tampil dan 1 penampilan yang spesial dari Sang Bintang yaitu Raisa. Acara dibuka oleh penampilan dari mahasiswa UMS sendiri yang terdiri dari penampilan  UKM  (Unit Kegiatan Mahasiswa), diantaranya menampilkan paduan suara, Drum Band dll. Grup Band Indie Solo dan Fisip Meraung juga turut meramaikan konser tadi malam sebelum penampilan Raisa yang memang ditaruh di puncak acara.

TRENDING :  Festival Dolanan Bocah, Menjadi Harapan Dolanan Tempo Dulu Tak Terlupakan

Sekitar pukul 9 malam Raisa  baru mulai persiapan untuk tampil. Sebelum perform, ada Meet and Greet untuk penggemar Raisa dan jumpa Pers untuk media. Di Meet and Greet ini ada yang menarik. 10 penggemar Raisa yang berhasil mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Penyanyi idolanya itu sebelumnya mengikuti kontes untuk membuat video DubSmash yang berhubungan dengan Raisa. Ada yang membuat video dengan latar musik dari Raisa, ada juga yang mebuat video berdasar dari cerita di lagu tersebut.

Saat diwawancarai, Raisa mengatakan “ Di Solo begitu Spektakuler. Ini bukan konser kecil, ini sudah bisa dikatakan Big Concert karena saya lihat penonton begitu banyak dan antusiasme mereka keren. Ini merupakan konser kedua saya di Solo. Dan saya senang dengan antusias penonton yang ikut bernyanyi bersama saya dulu waktu konser pertama, dan konser nanti saya berarap juga sama seperti dulu. Hal spesial yang saya suka di Kota ini yaitu kulinernya, saya suka dengan kuliner Solo yang memang enak – enak terutama sate buntel “ kata Raisa sambil tersenyum menjelaskannya.

TRENDING :  Dodit Mulyanto Buat Ratusan Warga Kudus Tak Bisa Nahan Tawa  

Histeria penonton memuncak ketika Sang Idola mereka naik ke panggung. Dengan balutan dress cantik berwarna pink peach, penyanyi asal Ibukota ini begitu cantik dan anggun. Bersinar merupakan lagu pembuka yang dibawakan Raisa mala mini (1/11).  Jumlah lagu yang dibawakan Raisa dalam konser keduanya mala mini di Solo ada 12 lagu yaitu, Bersinar, Serba Salah, Terjebak Nostalgia, Pemeran Utama, Jatuh hati, LDR, Bye, Teka – Teki, Firasat, Mantan Terindah, Apalah Arti Menunggu, dan lagu penutup Could it be yang begitu sempurna dibawakan oleh kekasih Keenan ini. Penonton ikut bernyanyi dari lagu pertama hingga lagu terakhir, hal ini membuktikan menang lagu Raisa sudah melekat dihati para penggemarnya.

TRENDING :  Ada Orasi Transendental Dalam "Ramadhan Dalam Sastra" Prodi PBSI UMK

Raisa yang begitu interaktif dengan penonton membuat suasana konser semakin meriah. Tidak hanya Raisa, kekasihnya yaitu Keenan pun mempunyai penggemar. Hal ini terbukti ketika Keenan yang ikut hadir menemani Raisa di Konser tadi malam, banyak penonton meneriaki namanya dan mengejar ingin berfoto bersama. “ Keenan sama Raisa itu dua sejoli yang sempurna, yang cewek cantik yang cowoknya ganteng banget” ujar Sekar,  salah satu penonton.

Konser yang selesai sekitar pukul 22.30 WIB ini berhasil membuat penonton puas dengan penampilan Raisa yang memikat. Di akhir penampilan, Raisa mengambil gambar dengan latar penonton.”Kalian luar biasa, saya senang bisa konser di Solo ini. Semoga saya nanti bisa datang lagi ke Solo untuk menghibur kalian lagi” Teriak Raisa kepada penggemarnya ketika dia akan turun panggung.

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post