Gempar !! Satu Warga Demangan kec. Kota Kudus ditemukan sudah tidak bernyawa

Gempar !! Satu Warga Demangan kec. Kota Kudus ditemukan sudah tidak bernyawa

image

Kudus, Isknews.com – (30/06/16) Sekitar pukul 10.00 WIB Telah terjadi penemuan sesosok mayat di rumah yang berada di Demangan rt 1 rw 2 kec.Kota Kudus, Adam Hermawan, 38 tahun ditemukan tidak bernyawa oleh Dewi adik sepupu nya sekaligus yang pertama kali mengetahui dan membuka pintu kamar nya, dia mengatakan Jika sebelumnya sudah ada bau menyengat yang di timbulkan dan itu berlangsung sudah beberapa hari, namun dia tidak menyangka jika itu bau dari salah satu kamar kakaknya”tandasnya.

Adam yang mempunyai 3 anak (perempuan 1 dan laki-laki 2) ini sudah lost contact dengan istri nya sekitar 3 tahun.terang Dewi.

Sementara itu Giri W, KSPK Polsek Kota kepada Isknews.com memberikan keterangan bahwa Motif korban sementara tidak ada tanda2 penganiayaan, dan setelah identifikasi sementara dari Puskesmas Purwosari, dr. Tektona graha sanjaya, di perkirakan mayat sudah 4 hari.

BACA JUGA :  Oprasi Mandiri Satpol-PP Amankan Waria

Meskipun ada indikasi tanda2 kekerasan atau penyakit intern namun penyebab sebenarnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post