Genjot Perolehan Medali, KONI Pati Adakan Workshop PELATI

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Menuju Pati juara dalam porprov 2018, Koni kabupaten Pati adakan Workshop pelatih menuju porprov XV Tahun 2018. Supar SPd MM melaporkan bahwa untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas dimasing-masing pengurus kabupaten cabang olah raga khususnya dalam mempersiapkan untuk kejuaraan Porprov tahun 2018, Koni Kabupaten Pati rencananya akan mengadakan workshop dengan program latihan yang mantap serta efektif selama dua hari di Hotel New Merdeka Pati sejak Jumat (22/12) hingga Minggu (24/12) nanti.

TRENDING :  Bahan Baku Garam Lokal Langka, Pengusaha Impor Garam India dan Australia

Agenda workshop pelatih tentang program latihan menuju Porprov 2018 yang diikuti 30 cabor, masing-masing cabor diwakili 2 orang pelatih merupakan program kerja Koni kabupaten Pati untuk menuju keberhasilan cabor dalam pencapaian prestasi di porprov tahun 2018 di kota Surakarta.

ISKNEWS.COM

Ketua Koni Edy Buntoro berharap, even ini diikuti dengan seksama. Dengan narasumber yang tidàk diragukan yakni DR. Drs Yuswo Supatmo MKes dari Undip dan DR. Tomy Sunyoto SPd MPd dari Unnes, masing-masing cabor diharapkan mempunyai program latihan yang benar dan efektif dalam pencapaian prestasi.” dàpat menyumbangkan medali diajang porprov XV Tahun 2018 dan mempunyai program latihan yang baik. Apalagi untuk cabor-cabor yang sudah lolos praporprov harus lebih konsen. Mengingat olahraga adalah prestasi tidak mudah dicapai harus melalui tahapan yang benar” pintanya.

TRENDING :  Diduga Akibat Puntung Rokok, Lahan Tebu Kembali Terbakar

Kepala Dinas PORAPAR Pati Sigit Hartono SH mengapresiasi kegiatan workshop pelatih kedepan cabor sudah punya target sebab hal tersebut merupakan pertanggungjawaban cabor kepada masyarakat pada porprov, tentunya sinergi antara cabor, Koni dan Dinas PORAPAR tetap kita jaga.”Selanjutnya setelah porprov 2018 dilaksanakan. PORAPAR dan Koni meminta cabor memprogramkan konsep pembinaan lebih jelas sebab ini merupakan konsekwensi logis pada masyarakat “, pintanya. (wik)

TRENDING :  Bupati Pati,Haryanto Serahkan 102 SK Pensiun Pegawai Negeri

KOMENTAR SEDULUR ISK :